Kisah Mistis Jam 12 Malam

Pada malam itu saya dan teman sedang menonton sepak bola kebetulan orang tuaku sedang di luar kota. Jadi saya mengajak temanku untuk menginap semalam di rumahku. Kejadian mistis mulai terjadi saat menunjukan tepat jam 12 malam saat itu terdengar suara ketukan pintu, saya kira orang tuaku sudah pulang ternyata saat saya membuka pintu tidak ada orang.

Saya kembali melanjutkan menonton bola, lalu saya dan temanku mendengar suara seperti orang menangis di dapur, saat saya lihat juga tidak ada siapa-siapa. Saya mulai ketakutan ketika saya menengok ke arah jendela terdapat bayangan putih melayang. Saya semakin takut ketika saya hendak mengambil air minum di dapur seperti kembali terdengar ada orang yang menangis di belakangku.

Ketika saya menoleh ke belakang terlihat sosok kuntilanak dengan wajah seram dan muka hancur, matanya melotot kepadaku. Saya berteriak ketakutan dan karena tidak tahan akhirnya saya pingsan. Saat saya sadar di samping saya sudah ada orang tua saya menemani, akhirnya saya menceritakan kejadian yang saya alami kepada orang tua.

Lalu saya mencari tau asal-usul rumahku dan akhirnya ada seorang tetangga dekat rumah berkata kalau rumah itu angker. Dulu ada seorang perempuan yang bernama nindri, dia mati di tangan kekasihnya sendiri karena ketahuan selingkuh dengan orang lain. Dan saat ini arwahnya masih bergentayangan di sekitar rumah dan sering muncul tepat pada jam 12 malam.

loading...
loading...