Kisah Nyata FNaF

Hai, aku pernah mengirim cerita sebelumnya, tapi tidak menyeramkan, ok langsung ke cerita. Pada tahun 1987 terjadi sebuah insiden “Bite Of 87”. Ketika ada anak yang sedang menonton pertunjukan animatronic atau robot berbentuk hewan, kepalanya digigit oleh animatronic hingga sebagian otaknya copot, yaitu Foxy. Ada empat maskot yang terkenal, yaitu Freddy si beruang yang paling terkenal, Bonnie si kelinci, Chika si bebek (atau ayam), dan Foxy the Pirate Fox si rubah.

Setelah kejadian “Bite Of 87”, Foxy dimasukkan kedalam tirai, ada tulisan “Out of order!” yang berarti rusak. Ada kejadian lain, ketika ada pesta ulang tahun, anak yang berulang tahun itu dibully oleh kakak-kakak, sehingga kepalanya dimasukkan ke dalam mulut salah satu animatronic, ketika mulut animatronic itu tertutup, kepala anak itu mengeluarkan darah seperti pecah. Ada cerita yang menceritakan tentang tutupnya toko Freddy Fazebare Pizza.

Ada anak yang dibiarkan ibunya yang sedang menelpon seseorang, karena merasa bosan dan tidak dipedulikan, akhirnya dia pergi ke toko Freddy, dia bersama beberapa anak menonton pertunjukan Freddy dan temannya. Ketika ibunya selesai menelpon dia kaget, anaknya menghilang entah kemana, setelah mencari kemana-mana anaknya belum ditemukan juga. Sementara sang anak bermain dengan Freddy yang palsu, Freddy palsu adalah seseorang atau yang sering disebut Purple Guy.

Mereka bermain petak umpet yang diikuti oleh 5 anak, termasuk anak yang diabaikan tadi. Setelah permainan selesai, Purple Guy mengurung lima anak itu di satu ruangan, satu persatu anak dibunuh oleh Purple Guy dan dijadikan animatronic yang baru. Kelima anak itu tidak mau menjadi animatronic, maka mereka sedikit bergetar ketika menjadi animatronic. Empat anak dijadikan Freddy, Bonnie, Chika, dan Foxy, anak terakhir dijadikan Golden Freddy.

Setelah kejadian itu, para animatronic ingin balas dendam terhadap Purple Guy. Karena kecerobohannya dia masuk kedalam animtronic Golden Bonnie atau Spring Trap. Toko itu mulai terbakar sehingga arwah kelima anak itu melayang dengan tenang meninggalkan animatronic itu, sementara Purple Guy meninggal di dalam Spring Trap dan terbakar di toko itu. Toko itu dimuseumkan, karena sudah tidak dapat digunakan lagi.

Itu cerita dari saya, jika ada yang salah soal ceritanya, mohon dimaafkan dan saya mencari di google bahwa ada saksi mata jika sosis di pizza itu terbuat dari daging manusia. Orang itu menyelinap masuk dan melihat salah satu animatronic memotong sesuatu di dalam karung, benda itu mengeluarkan darah. Terimakasih sudah membaca.

loading...
KCH

Milatina Hasya S.

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Milatina Hasya S. has write 2,684 posts