Kisah Pak Ustad: Karena Takut Ancaman

Kisah Pak Ustad adalah cerita yang aku ceritakan kembali dari teman atau dari saudara yang telah menceritakan pengalamannya sebagai seorang yang bisa melakukan pengobatan terhadap orang yang mengalami gangguan dari hal-hal yang berbau mistis. Cerita ini tidak cuma bersumber dari satu orang saja tetapi dari beberapa orang yang aku ceritakan satu persatu berdasarkan kisah yang langsung dituturkan oleh narasumbernya.

Nama mereka aku tulis sebagai “Pak Ustad” atau tidak aku sebutkan, begitu juga nama-nama yang lain aku samarkan termasuk lokasi kejadiannya tidak disebutkan secara mendetail semata-mata untuk menjaga privasi dan kenyamanan orang yang ada dalam cerita ini.

Kisah ini terjadi beberapa tahun yang lalu, kala itu saudaraku yang disini aku tulis pak ustad, dimintakan tolong untuk mengobati seorang perempuan yang katanya dirasuki makhluk yang cukup kuat dan tidak mau keluar dari tubuhnya walaupun sudah beberapa orang ustad sudah mencoba mengusirnya. Akhirnya pak ustad menyanggupi permintaan tolong tersebut.

Pak ustad datang ke kediaman orang yang minta tolong tersebut walaupun jaraknya cukup jauh. Saat itu pak ustad datang malam hari. Sesampainya disana tiba-tiba si perempuan kejang-kejang tandanya dia mulai dirasuki lagi. Pak ustad kemudian segera mengambil tindakan, dia kemudian memercikan air yang sudah di doakan kepada si perempuan, tentu saja dia berterik-teriak seperti orang kepanasan, akhirnya pak ustad segera membacakan doa-doa dihadapan si perempuan.

Semakin lama doa di bacakan si perempuan semakin nyaring teriakannya bahkan sampai terdengar ke tetangga. Dengan rasa sakit yang kelihatannya teramat sangat, makhluk gaib yang terus saja berteriak kesakitan masih tidak mau keluar juga dari tubuh si perempuan. Teriakan demi teriakan dari si perempuan berlangsung cukup lama tetapi si makhluk gaib tidak kunjung mau keluar bahkan sebenarnya pak ustad bersiap untuk menghabisinya sekalian, tetapi kemudian saat tahu akan dihabisi, tiba-tiba si makhluk gaib berteriak mengatakan kalau pak ustad ini tidak berhenti mengusirnya, maka dia akan membunuh si perempuan bersamanya.

Keluarga yang saat itu mendengar ancaman dari si makhluk gaib menjadi ketakutan dan meminta pak ustad berhenti mengusir makhluk itu dari tubuh si perempuan. Sebenarnya pak ustad menolak melakukannya karena dia tahu kalau itu cuma gertakan saja, dan pak ustad berusaha menjelaskan kalau seandainya si makhluk dia habisi, itu tidak akan berefek kepada perempuan ini.

Tetapi penjelasan pak ustad tersebut rupanya tidak membuat pihak keluarga dari si perempuan mengijinkannya melanjutkan pengobatannya. Mereka katanya takut ancaman dari si makhluk nantinya menjadi kenyataan dan menyebabkan kehilangan anak mereka. Mereka juga meminta tolong kepada pak ustad untuk mengobati si perempuan tanpa membuatnya berteriak kesakitan seperti itu.

loading...

Pak ustad mendengar penuturan pihak keluarga si perempuan kemudian menghentikan pengobatannya dan saat itu si perempuan kemudian sadar kembali. Walaupun begitu pak ustad mengetahui kalau sebenarnya si makhluk masih berada disana. Sebenarnya dengan berat hati pak ustad akhirnya meninggalkan keluarga itu, dia menyesalkan ketakutan dari keluarga si perempuan yang takut dengan ancaman makhluk tersebut.

Malam harinya sesampainya dirumah pak ustad mendapat pengelihatan kalau si makhluk bisa dikalahkan dengan mudah tanpa membuat si perempuan kesakitan dengan mengambil sebilah keris yang saat ini tertanam disebuah gunung kecil (bukit), kata pak ustad mungkin keris itu berhubungan dengan si makhluk sehingga dia diberi pengelihatan itu.

Pak ustad yang mendapat pengelihatan itu tidak segera mencarinya, karena dia bependapat kalaupun dia mengambilnya tidak ada manfaatnya karena dia tidak akan bisa mengobati si perempuan lagi. Pak ustad cuma bisa mengobati orang kalau ada yang memintakan tolong kepadanya.

Sampai sekarang keluarga si perempuan tidak pernah datang lagi untuk meminta tolong kepada pak ustad, jadi pak ustadpun tidak pernah mencari keris seperti yang ada dalam penglihatannya itu. Entah bagaimana nasib si perempuan sekarang, semoga saja dia sudah sembuh dan ditinggalkan oleh makhluk itu. Sekian.

Yandi Lalu

Yandi Lalu

Facebook - Yandi Lalu ┬╗Instagram - @yandilalu

All post by:

Yandi Lalu has write 87 posts

loading...