Kisah Pak Ustad: Melawan Satu Kerajaan

Kisah Pak Ustad adalah cerita yang aku ceritakan kembali dari teman atau dari saudara yang telah menceritakan pengalamannya sebagai seorang yang bisa melakukan pengobatan terhadap orang yang mengalami gangguan dari hal-hal yang berbau mistis. Cerita ini tidak cuma bersumber dari satu orang saja tetapi dari beberapa orang yang aku ceritakan satu persatu berdasarkan kisah yang langsung dituturkan oleh narasumbernya.

Nama mereka aku tulis sebagai “Pak Ustad” atau tidak aku sebutkan, begitu juga nama-nama yang lain aku samarkan termasuk lokasi kejadiannya tidak disebutkan secara mendetail semata-mata untuk menjaga privasi dan kenyamanan orang yang ada dalam cerita ini.

loading...

Kejadiannya ini diceritakan oleh pamanku yang selanjutnya akan aku sebut pak ustad. Bermula saat pak ustad diminta untuk mengobati orang yang malam itu kesurupan, lokasinya sebenarnya tidak jauh dari kediamannya cuma berbeda dusun saja, dan yang kesurupan ini adalah juga salah satu keluarganya. Dengan bergegas pak ustad mendatangi rumah mereka.

Kemudian disana dia segera mendoakan satu buah botol air mineral ukuran besar untuk di minumkan kepada yang kesurupan dan dipercikan ke seluruh bagian rumah. Setelah yang kesurupan sudah sadar, pak ustad kemudian membentengi rumah tersebut dengan melakukan beberapa ritual. Segera setelah itu pak ustad berpamitan untuk pulang, tetapi belum sampai dia keluar dari halaman rumah tiba-tiba sekitar rumah sudah dikepung oleh bangsa gaib, jumlahnya banyak sekali.

Kemudian disusul oleh para gaib yang berpakaian seperti tentara bersenjata lengkap layaknya manusia menggunakan kendaraan yang sangat mirip dengan kendaraan manusia pada umumnya seperti mobil, truk militer dan panser. Tidak lama kemudian datanglah seseorang berpakaian seperti raja berjalan mendekati pak ustad diiringi oleh banyak orang berpakaian seperti pejabat kerajaan.

Tentu saja kejadian ini cuma bisa dilihat oleh pak ustad seorang sedangkan penghuni rumah yang lain tidak bisa melihatnya. Pak ustad melarang orang yang didalam rumah untuk keluar sebelum “urusannya” selesai. Dengan disaksikan oleh orang-orang dari dalam rumah (walaupun tidak bisa melihat kejadiannya karena yang mereka lihat cuma pak ustad yang ngomong sendiri), pak ustad yang ada di halaman kemudian berdialog dengan raja salah satu kerajaan jin tersebut.

Entah apa yang mereka bicarakan, yang pak ustad ceritakan raja ini berasal dari kerajaan jin disekitar sana dan merasa terganggu karena pak ustad mengobati orang yang kesurupan ini (entah ada urusan apa). Sang raja juga meminta pak ustad untuk berhenti menghalangi atau mengobati orang kesurupan ini. pak ustad menolak permintaan sang raja dan bersikeras akan melawan mereka semua sampai habis-habisan.

Kata pak ustad, dia dan sang raja sempat saling adu entah saling adu ilmu atau diplomasi sampai akhirnya pak ustad mengancam mereka dengan mengatakan kalau dia tidak takut dengan mereka semua karena Tuhan telah menciptakan manusia lebih tinggi derajatnya dan kalau ada yang coba-coba berani mendekat maka akan di “pelor” semuanya oleh pak ustad sampai mati. Akhirnya sang raja mengaku kalah.

Segera saja dia memerintahkan seluruh bala tentaranya untuk kembali ke kerajaannya dan berhenti mengganggu penduduk disekitar lingkungan pak ustad. Sampai sekarang sepertinya tidak pernah terjadi gesekan antara kerajaan gaib tersebut dengan dusun yang ada disekitarnya. Semua ini mungkin juga karena hasil negosiasi yang alot dari pak ustad atau ada sebab lain, entahlah.

Intinya hidup didunia (alam) manapun akan harmonis selama kita semua, siapapun itu tidak saling mengganggu, saling menghormati, saling menjaga sikap dan perbuatan dalam berinteraksi dengan sesama makhluk ciptaan Tuhan. Damai itu indah dan kedamaian bisa diwujudkan asalkan ada kemauan. Sekian.

Yandi Lalu

Yandi Lalu

Facebook – Yandi Lalu »

Instagram – @yandilalu

All post by:

Yandi Lalu has write 87 posts

Please vote Kisah Pak Ustad: Melawan Satu Kerajaan
Kisah Pak Ustad: Melawan Satu Kerajaan
Rate this post