Kisah Pak Ustad: Mencoba Menjadi Makhluk Supranatural

Kisah Pak Ustad adalah cerita yang aku ceritakan kembali dari teman atau dari saudara yang telah menceritakan pengalamannya sebagai seorang yang bisa melakukan pengobatan terhadap orang yang mengalami gangguan dari hal-hal yang berbau mistis. Cerita ini tidak cuma bersumber dari satu orang saja tetapi dari beberapa orang yang aku ceritakan satu persatu berdasarkan kisah yang langsung di tuturkan oleh narasumbernya.

Nama mereka aku tulis sebagai “Pak Ustad” atau tidak aku sebutkan, begitu juga nama-nama yang lain aku samarkan termasuk lokasi kejadiannya tidak disebutkan secara mendetail semata-mata untuk menjaga privasi dan kenyamanan orang yang ada dalam cerita ini.

Kali ini saudaraku yang akan aku sebut kembali sebagai pak ustad menceritakan pengalamannya mencoba mempelajari salah satu ilmu hitam untuk menjadi makhluk supranatural atau seorang tu*e*ak. Rasa penasarannya ini timbul karena mungkin tingginya hasrat dalam dan rasa penasarannya dalam belajar. Pak ustad akhirnya mencari seorang guru yang bisa mengajarkannya ilmu ini, katanya dia berniat mempelajari salah satu cabang ilmu hitam ini yang cuma digunakan untuk pertahanan diri dan bisa terbang.

Singkat cerita dia pun menemukan seorang guru yang kata orang merupakan salah satu orang yang sangat disegani dan sakti diantara sesama tu*e*ak. Orang ini sudah tua dan dia tinggal disebuah gubuk kecil seorang diri dan letaknya terpencil. Pak ustad akhirnya datang mengunjunginya dan mengutarakan niatnya untuk berguru kepada orang itu, selanjutnya aku sebut si kakek.

Mendengar keinginan pak ustad yang sangat kuat untuk belajar ilmu ini, si kakek kemudian menyanggupi mengajar pak ustad yang katanya salah satu cabang ilmu hitam ini agar bisa terbang. Tapi sebelum itu si kakek memperlihatkan kemampuan terbangnya menggunakan ilmu hitam ini. Malam harinya dia seperti berkomunikasi menggunakan telepati dengan sesama tu*e*ak.

Kemudian dia berpamitan kepada pak ustad untuk terbang pergi menemui teman-temannya yang sudah terbang terlebih dahulu dan menunggunya diatas rumahnya. Setelah berganti pakaian menggunakan pakaian adat dan ikat kepala dia mengajak pak ustad keluar rumahnya, dengan bersedakap tiba-tiba badan si kakek meluncur keatas terbang cepat seperti peluru mendekati beberapa cahaya yang berkerlap-kerlip (cahaya kerlip ini keluar ada didahi seorang tu*e*ak sebagai tanda tingakatan ilmu mereka) diatas rumahnya mereka terbang kesana kemari seolah menunjukan kebolehannya dihadapan pak ustad yang terus saja memperhatikan mereka.

Beberapa lama kemudian si kakek turun dan menemui pak ustad dan menanyakan kembali kesungguhan niatnya mempelajari ilmu hitam ini. Pak ustad menegaskan bahwa dia menginginkan mempelajari ilmu ini, kemudian si kakek menyuruhnya untuk kembali lagi, esok hari saat bulan purnama tiba dengan membawa kuali besar yang masih baru untuk disempurnakan ilmunya menjadi tu*e*ak dengan dimandikan dipinggir sungai dekat rumah si kakek.

loading...

Pak ustad kemudian pamit untuk mencari kuali yang masih baru kerumah salah satu pamannya yang ada disekitar wilayah itu. Disana dia menceritakan keinginannya itu kepada pamannya dan meminta dicarikan dua buah kuali yang masih baru. Pamannya terkejut dan menasehati pak ustad kalau itu adalah ilmu hitam dan tidak seharusnya dipelajari oleh kita yang beriman dan selama ini tidak pernah ada dari keturunan kita yang menjadi tu*e*ak.

Menyesal juga pak ustad waktu itu mendengar nasehat pamannya, cuma karena sudah berjanji dan pantang bagi dia menarik janji yang telah diucapkan maka dia bersikeras meminta dicarikan kuali yang masih baru. Pamannya tidak bisa berkata apa-apa lagi dan segera mencarikan pesanan pak ustad. Malam harinya pak ustad kembali ketempat si kakek membawa dua buah kuali baru dan segera saja ritual penyempurnaan menjadi tu*e*ak segera dilakukan.

Setelah komat kamit membaca mantra si kakek kemudian mengangkat kuali yang sudah diisi air dan kembang setaman untuk dimandikan ke tubuh pak ustad, tetapi baru saja si kakek memegang kuali itu tiba-tiba kuali itu meledak dan pecah berserakan. Si kakek sangat terkejut kemudian mengatakan kepada pak ustad bahwa ritual tidak bisa dilanjutkan karena ada kekuatan sangat besar yang menghalangi saat itu. Tapi si kakek tidak putus asa dan dia menyuruh pak ustad kembali datang satu bulan kemudian saat purnama selanjutnya.

Satu bulan kemudian pak ustad kembali datang menemui si kakek untuk mengulangi lagi ritual penyempurnaan tersebut. Setelah semuanya siap kemudian diulangi lagi prosesi penyempurnaan yang dahulu pernah gagal itu. Rupanya si kakek sudah lebih mempersiapkan dirinya, pada saat akan menutup prosesi itu dia kemudian mengangkat kuali itu lebih tinggi dan berhasil melakukannya, tetapi saat akan menuangkannya kearah tubuh pak ustad kembali kuali tersebut pecah dan meledak keras sampai si kakek terpental karenanya.

Si kakek kemudian mendekati pak ustad dan berkata dia tidak akan bisa mengubah pak ustad menjadi tu*e*ak karena ilmu langit (istilah untuk ilmu aliran putih) yang dimiliki pak ustad melebihi ilmu hitam yang dimilikinya sehingga tidak akan bisa dimasukkan ilmu hitam kedalam tubuh pak ustad. Akhirnya pak ustad kemudian berpamitan pulang dan bersukur ilmu hitam itu tidak bisa masuk kedalam dirinya. Sekian.

Yandi Lalu

Yandi Lalu

You Shouldn't Read Alone (english)Ndak Bae Mece Mesak-Mesak (sasak)Suka Segala Sesuatu Tentang Pesawat Khususnya Pesawat Tempur, Alutsista, Militer, Film, Cerita Hantu, IT, Astronomi, History ect.Fb. Yandi LaluInstagram. @yandilalu

All post by:

Yandi Lalu has write 71 posts