Kisah Pak Ustad: Sisa-sisa Pertarungan

Kisah Pak Ustad adalah cerita yang aku ceritakan kembali dari teman atau dari saudara yang telah menceritakan pengalamannya sebagai seorang yang bisa melakukan pengobatan terhadap orang yang mengalami gangguan dari hal-hal yang berbau mistis. Cerita ini tidak cuma bersumber dari satu orang saja tetapi dari beberapa orang yang aku ceritakan satu persatu berdasarkan kisah yang langsung dituturkan oleh narasumbernya.

Nama mereka aku tulis sebagai “Pak Ustad” atau tidak aku sebutkan, begitu juga nama-nama yang lain aku samarkan termasuk lokasi kejadiannya tidak disebutkan secara mendetail semata-mata untuk menjaga privasi dan kenyamanan orang yang ada dalam cerita ini.

Kisah ini bermula di saat salah seorang warga yang dikenal indigo karena bisa melihat makhluk gaib tiba-tiba berkata kalau dikebun belakang seberang sungai banyak sekali mayat-mayat makhluk gaib bergelimpangan. Dia menambahkan jumlah mayat-mayat itu ribuan disepanjang hamparan kebun itu. Mereka ada yang tergeletak dipinggir sungai, didahan pohon disekitar jembatan bambu pokoknya mayat mereka ada dimana-mana.

Warga yang mendengar itu kemudian meminta salah satu orang yang punya kemampuan gaib untuk melihat tempat itu. Orang ini kemudian membenarkan apa yang dikatakan warga yang indigo ini bahwasanya disekitar areal kebun ada ribuan mayat makhluk gaib bergelimpangan. Mendengar itu kemudian warga menuju rumah salah seorang yang berada dipinggir sungai itu yang kemudian akan disebut sebagai pak ustad, untuk menanyakan apakah itu adalah hasil perbuatannya dan apa sebenarnya yang terjadi semalam.

Pak ustad yang saat itu ada dirumahnya menerima kedatangan sejumlah warga tersebut. Tetapi pak ustad tidak mau bercerita tentang apa yang terjadi dengan mayat-mayat makhluk gaib tersebut, sampai sekarang semua menjadi rahasia pak ustad. Cerita yang berkembang sekarang adalah bahwa pak ustad malam itu didatangi oleh ribuan makhluk gaib yang ingin mencoba ilmunya atau karena mereka marah atas kegiatan pak ustad yang sering mengobati orang yang diganggu makhluk gaib.

Mereka datang dan langsung menantang pak ustad untuk bertarung mengadu ilmu yang dimilikinya. Pak ustad yang katanya saat itu memang sedang berada dirumah kemudian meladeni kemauan mereka, tetapi pak ustad sebelumnya memperingatkan mereka agar pergi menyingkir dari hadapanya sebelum sesuatu yang buruk menimpa mereka.

Akan tetapi para makhluk ini bersikeras mau melawan pak ustad. Mendengar itu pak ustad kemudian mengambil senter didalam rumahnya dan membaca doa. Sejurus kemudian pak ustad kembali memeperingatkan mereka tetapi dijawab oleh mereka, lalu serempak menyerang kearah pak ustad. Segera saja pak ustad menyalakan senter itu dan bencana mulai terjadi. Semua makhluk gaib yang terkena cahaya senter itu jatuh bergelimpangan meregang nyawa.

Mereka semua tewas tanpa ada tersisa, sampai pagi harinya dilihat oleh salah seorang warga yang indigo tersebut. Sekali lagi ini cuma rumor yang berkembang di kampung itu karena sampai saat ini pak ustad tidak pernah mau menceritakan apa sebenarnya yang terjadi antara dia dan makhluk-makhluk gaib tersebut sehingga pak ustad membunuhnya tanpa tersisa. Sekian.

loading...
Yandi Lalu

Yandi Lalu

Facebook - Yandi Lalu ┬╗Instagram - @yandilalu

All post by:

Yandi Lalu has write 87 posts