Kisah Pak Ustad: Teror Malam Hari

Kisah Pak Ustad adalah cerita yang aku ceritakan kembali dari teman atau dari saudara yang telah menceritakan pengalamannya sebagai seorang yang bisa melakukan pengobatan terhadap orang yang mengalami gangguan dari hal-hal yang berbau mistis. Cerita ini tidak cuma bersumber dari satu orang saja tetapi dari beberapa orang yang aku ceritakan satu persatu berdasarkan kisah yang langsung dituturkan oleh narasumbernya.

loading...

Nama mereka aku tulis sebagai “Pak Ustad” atau tidak aku sebutkan, begitu juga nama-nama yang lain aku samarkan termasuk lokasi kejadiannya tidak di sebutkan secara mendetail semata-mata untuk menjaga privasi dan kenyamanan orang yang ada dalam cerita ini.

Kisah ini aku dapat dari salah seorang saudara yang menceritakan pengalamannya saat mengobati seseorang yang terkena gangguan dari makhluk supranatural atau orang yang mempelajari ilmu hitam yang ditempatku disebut tu*e*ak. Di kisahkan saat itu pak ustad baru saja pulang mengobati orang sakit aneh, katanya sakit orang ini gak sembuh-sembuh, sudah berobat ke dokter gak sembuh, sudah dites ke labolatorium semuanya normal, jadi bingung dah tuh sakitnya apa.

Akhirnya pihak keluarga berinisiatif meminta bantuan pak ustad untuk sekedar mendoakannya yang mungkin bisa sebagai syarat atas kesembuhannya. Pak ustad menyanggupinya, dia kemudian meminta diberikan air mineral untuk didoakan dan memberikan sebuah potongan akar tanaman (disini disebut jeringo) untuk dipakaikan sebagai gelang sampai si sakit sembuh. Benar saja beberapa hari kemudian si sakit sudah mulai membaik dan bisa beraktivitas seperti biasa kembali.

Tetapi berbeda dengan pak ustad selama beberapa hari ini dia selalu diganggu oleh suara-suara orang dari atas rumahnya dan ketika diperiksa dia seperti melihat orang terbang menjauh, yakinlah dia kalau itu adalah tu*e*ak. Setelah beberapa hari gangguan itu selalu terjadi hampir setiap malam hari bahkan sampai hampir pagi, tetapi pak ustad tidak memperdulikannya sampai suatu saat istrinya mengatakan agar dia melakukan sesuatu agar gak digangguin terus apalagi istrinya takut tetangga terusik karena setiap makhluk itu datang maka suara ternak akan riuh dan tetangga yang mempunyai anak balita akan rewel semalaman.

Pak ustad akhirnya mengiyakan permintaan istrinya, dia kemudian pergi ke kebun dan mengambil akar tanaman yang sama seperti yang pernah diberikannya pada orang yang pernah dia obati. Setelah selesai shalat isya dia kemudian membuat garis dijalan tanah disamping rumahnya menggunakan akar tanaman itu. Setelah itu dia kemudian masuk kerumah sambil meminta dibuatkan kopi dua gelas kepada istrinya, saat istrinya bertanya yang satu buat siapa dia mengatakan kalau sebentar lagi akan ada tamu yang akan berkunjung.

Pak ustad kemudian berjalan menuju teras rumah sambil menyalakan sebatang rokok menunggu kopinya tiba. Beberapa saat kemudian belum jadi kopi dibuatkan oleh istrinya terdengar suara seseorang yang terjatuh dijalan samping rumahnya diiringi suara orang meringis-ringis menahan sakit. Pak ustad tidak bergeming dari tempat duduknya dan sesaat kemudian rumahnya didatangi seseorang yang berjalan sambil terpincang-pincang mengucapkan salam.

Pak ustad mempersilahkannya masuk tepat saat itu istrinya membawakan kopi pesanannya. Si tamu duduk dan tiba-tiba langsung menangis minta maaf karena sudah mengganggu ketentraman disekitar rumah pak ustad selama beberapa hari terakhir. Pak ustad mengerti maksudnya dan memaafkan kesalahan si tamu tetapi pak ustad berpesan agar si tamu meninggalkan ilmu hitam itu dan segera bertobat dan juga berpesan agar jangan suka memberikan teror maupun mengganggu ketentraman orang sekitar apalagi mengirimkan teluh atau penyakit kepada orang lain, seandainya pun ada masalah sebaiknya diselesaikan secara baik dan kekeluargaan.

Si tamu menyanggupi nasihat dari pak ustad dan pamit untuk pulang, tetapi dia tiba-tiba berhenti melangkah keluar saat teringat ada sesuatu yang menyebabkan dia terjatuh tadi. Pak ustad kemudian menyuruhnya duduk kembali dan mempersilahkannya meminum kopi yang sudah dihidangkan sebelum pulang. Setelah itu si tamu kemudian berpamitan dan saat melewati jalan disamping rumah pak ustad itu dia tidak terjatuh seperti sebelumnya. Setelah kejadian itu tidak pernah lagi terdengar gangguan dari tu*e*ak tersebut. Sekian.

Yandi Lalu

Yandi Lalu

Facebook - Yandi Lalu ┬╗Instagram - @yandilalu

All post by:

Yandi Lalu has write 87 posts