Kisah Seram di Rumah Baru

Halo perkenalkan nama saya jihan. Pada waktu itu sekitar jam 12.00 aku pindah dari rumahku ke rumah baru yang berada di kota jakarta ke kota B, sesampainya di rumah itu aku langsung merapikan semuanya. Setelah selesai malam harinya aku menonton tv sama papa dan mama ku. Enak sekali, tidak terasa jam sudah menunjukkan pukul 00.00 tengah malam.

loading...

Aku sama sekali belum merasa sangat mengantuk, padahal papa dan mama sudah tertidur pulas sejak dari tadi. Hingga akhirnya karna merasa sudah sangat bosan, aku menyalakan laptopku dan mulai mendengarkan lagu. Tetapi lama-kelamaan hawa di kamar ini mulai berubah menjadi sangat dingin.

Padahal aku sudah mematikan AC di dalam kamar. Samar-samar didalam kamar mulai terdengar ada seseorang yang menangis dan suara nya seperti ini “Hihihi.. Mmm.. hihihi”. Aku segera berlari ke kamarku dan merapikan semua lalu langsung tidur. Keesokan harinya saat aku sedang Menyirami tanaman di halaman rumahku. Aku melihat seseorang berjalan dengan kakinya tidak menginjak ke tanah.

Dan aku melihat dia berdarah-darah, lalu aku pingsan dan pas aku bangun sudah banyak warga yang datang untuk melihatku. Akhirnya salah satu warga bilang “dahulu dirumah ini ada seorang remaja bernama Dini. Dia dibunuh oleh perampok dan dikubur di samping dekat tanaman”. Aku syok mendengar hal itu, dan aku langsung pindah rumah. Itulah pengalaman yang menyeramkan.

Share This: