Kisah Seram Pulang Tengah Malam

Waktu itu sekitar jam 10.45 malam saya pulang dari kantor dengan keadaan lelah. Naik kendaraan pribadi sepeda motor, dengan kecepatan 80 Km saya melaju di jalan bypass Senen. Nah pada saat itu saya melihat ada orang nyebrang dengan kacamata hitam tetapi menggunakan gaun seperti mener Belanda. Entah itu nyata apa cuma halusinasi karena saya yang letih, tapi sempat saya klakson karena waktu itu saya lagi dalam kecepatan tinggi. Memang kebetulan di bypass itu saya cuma sendirian.

Setelah saya klakson wanita itu, terus saya melewatinya, saya melihat dari kaca spion wanita itu tidak nampak lagi. Gak mungkin banget dia bergerak cepat menggunakan gaun dan di dalam bypass. Sempat terpikir kalo itu cuma bayangan sih. Dalam hati saya berfikir bahwa kalo itu cuma halusinasi kenapa saya tadi sempat klakson dia.

Setelah lewat bypass itu, jalan memang ke arah bekasi cukup sepi. Di daerah ITC Cempaka Mas lampu merah yang ada halte bus way nya. saya melihat wanita yang sama dengan kacamata hitam dan gaun yang sama persis dengan apa yang saya lihat di bypass tadi. Dengan keadaan panik saya coba berhenti sejenak untuk menenangkan pikiran.

loading...

Nah sekitar kurang lebih 8 menit saya berhenti, Tiba-tiba saya merasa ada yang menepuk pundak saya dari belakang. Kaget dan paniknya saya waktu itu. Saya masih berpikir, ini nyata apa cuma saya aja yang kecapean. Setelah saya lihat ke belakang. ternyata tidak ada orang sama sekali sepi bersih jalanan itu tanpa kendaraan satupun.

Tidak lama saya melaju lagi. Kali ini dengan kecepatan lebih rendah. belum terlalu jauh saya berjalan ada seorang ibu-ibu mengabaikan tangan seperti minta bantuan. Otomatis saya berhenti untuk menolong ibu tersebut. Setelah saya berhenti ibu itu malah ketawa gak jelas gitu. Terus saya tanya “Ibu kenapa?” Dia tetep aja ketawa malah lebih kenceng lagi, Saya pikir ini cuma orang gila, terus saya lanjut lagi melaju, disini ini cerita seramnya.

Kebetulan di depan udah ada kendaraan, angkutan kota jurusan Bekasi. Karena angkot ini berada didepan saya dengan jalan pelan, saya melihat ke dalam angkot tersebut. Dan ternyata, wanita dan ibu tadi ada di dalam angkot itu sambil menatap ke arah saya dengan wajah yang sangat pucat. Di situ saya benar-benar panik, sampai-sampai saya menambah kecepatan laju motor lagi.

Sesaat setelah sampai di rumah pukul 12.13 malam ternyata di depan rumah saya ada 2 orang wanita itu pingsan lah saya di depan rumah sampai pagi. Sampai sekarang saya masih bertanya-tanya sebetulnya itu siapa sih. kenapa bisa ngikutin dari awal ketemu, sampai saya berada didepan rumah sendiri.

Share This: