Kita Nggak Takut Hantu Part 7

Sebelumnya kita nggak takut hantu part 6. Hari minggu tiba, saatnya 4 sahabat ini pergi untuk berwisata, disaat pagi itu setelah subuh mereka berjalan pulang barengan.

“Nanti kita wisata kemana guys”.
“Eh kamu dwi kalau soal wisata nomor 1 *haha”.
“*Yee, biasa saja kali Yu”.
“*Haha”.

“Enaknya kemana ya?”.
“Ya berhubung aku sama temanku si Ady ini nggak punya uang, jadi kita jalan-jalan saja (sambil merangkul Ady)”.
“Bisa saja kamu Yu. Tapi benaran loh. Aku sama bayu lagi miris duit nih”.
“Ya nggak apa-apa sih kalau aku, kalau kamu Dwi?”.

loading...

“Gimana sih kamu Yain, ya masa kita cuma jalan-jalan, lagian mau jalan-jalan kemana?”.
“Jalan-jalan juga wisata kan, ya rencananya jalan ke gunung, gimana mau ikut?”.
“ya mau bagaimana lagi masa kalian ber 3 jalan2 aku nggak ikut”.
“Gitu *dong dwi” (ucap yain sambil menepuk pundak dwi).

“Ya sudah guys aku sama Ady duluan ya, ngantuk nih gara-gara begadang semalam”.
“Iya nih, *hoamz ngantuk”.
“Iya sana pulang entar bangunnya kesiangan lagi, eh by the way berangkat jam berapa nanti?”.

“Sudah Yain, Dwi kalian nggak usah bingung, ya paling jam 10 an”.
“Oh ok dah”.
“Ya sudah kita duluan ya”.
“Ok dy”.

Ady dan Bayu pulang begitu juga Yain dan Dwi, waktu terus berlalu dan waktu sudah menunjukkan pukul 10 pagi, dan mereka ber-4 siap berangkat.

“Sudah pada siap kan guys?”.
“Siap dong dy”.
“Eh bentar dy”.
“Ada apa Dwi?”.
“Kata orang-orang terus teman-teman kita kan gunung itu agak angker dan banyak misteri”.

“Halah kamu Dwi sudah, aku kan sudah pernah bilang kita nggak usah takut sama hantu atau apalah itu, derajat kita lebih tinggi dibanding mereka, kita tidak seharusnya takut sama mereka”.
“Nah benar kata pak ustad Ady tuh”.
“Ah kamu Yu”.

“*Hem ya sudah deh kalau gitu, aku sama kamu saja ya Yain”.
“Ok”.
“Ayo Yu berangkat”.
“Lets Go!”

Mereka pun berangkat. Bagaimana keseruan mereka saat jalan-jalan ke gunung nantikan di kita nggak takut hantu part 8.

Adymas Art

Adymas Art

Seorang yg suka ngedit foto ,tapi sering diganggu setan ,,....... suka nonton anime (Naruto,Boruto,Boboiboy Galaxy),suka baca/tulis cerita jangan lupa di add Fb: Adymas Art Instagram:@adymas_art

All post by:

Adymas Art has write 93 posts