Kita Nggak Takut Hantu

Hay guys, cerita ini terinspirasi dari cerita kiriman kak Yain yang berjudul “kota mati” yang saat ini sudah mencapai banyak sekali part, jadi aku akan membuat cerita serupa (ber-part banyak) semacam sinetron, langsung saja kita keceritanya ya.

Di kisahkan disebuah kampung, ada 4 orang bersahabat yaitu Ady, Bayu, Yain, dan Dwi. Mereka bersahabat sejak kecil, sekarang mereka menginjak kelas 10 SMA di sekolah yang sama dan beberapa bulan lagi mereka akan naik ke kelas 11. Suatu hari mereka akan mengikuti kegiatan pembantaraan di sekolahnya, sekolah mereka mengadakan perkemahan di lapangan sekitar, pagi itu mereka bersiap untuk berangkat.

“Hey Ady, aku bareng kamu saja ya” ucap Dwi.
“Eh kamu Dwi, maaf ya entar aku bareng sama Bayu, tuh orangnya datang” jawab Ady.
“Hey, Dy kamu jadi bareng aku kan” ucap Bayu.
“Ya, sudah sama bayu ya” ucap Dwi sambil memalingkan wajahnya.
“*Hmm, ada apa sih ini?” ucap Bayu.

“Ini si Dwi mau bareng sama aku, tapi aku kan sudah bareng sama kamu Yu” jawab Ady.
“*Ciee, haha” ejek Bayu.
“Apaan sih kamu, serius nih” ucap Ady.
“Iya, eh Dwi lagian kenapa susah-susah sih, kan ada Yain” ucap Bayu.

“Yain tuh lama sampainya, kalian kan tahu sendiri dia kalau lagi dandan, *uh lama banget” Dwi makin cemberut.
“Halah sudah, bentar lagi sampai kok dia, sudah kita tungguin kok, tenang saja” ucap Bayu.
“Iya, iya deh, kita tunggu si Yain” ucap Dwi sambil menghela nafas.
“Nah gitu *dong, hehe” ucap Bayu menghibur.

Akhirnya mereka menunggu Yain, tidak beberapa lama pun yain datang.

“Eh Yain, kemana saja sih kamu, lama banget, nanti kita telat lho, noh lihat sudah jam setengah 7 nih” bentak Dwi sambil memperlihatkan jam tangannya.
“Ya maaf, tadi itu aku kesiangan” jawab Yain sambil menggaruk kepalanya.
“Sudah, nggak usah ribut, yuk kita berangkat” ucap Ady
“Ya sudah ayo” jawab Dwi.

Mereka berangkat ke sekolah. Bersambung dulu ya ke kita nggak takut hantu part 2.

loading...
Adymas Art

Adymas Art

Seorang yg suka ngedit foto ,tapi sering diganggu setan ,,....... suka nonton anime (Naruto,Boruto,Boboiboy Galaxy),suka baca/tulis cerita jangan lupa di add Fb: Adymas Art Instagram:@adymas_art

All post by:

Adymas Art has write 97 posts