Kita Selamanya

Hai semua perkenalkan namaku rico aku tinggal dibandung, aku sangat mencintai kekasihku yang bernama nia. Aku pacaran dengan nia sudah berjalan 3 tahun, saat aku sedang sakit atau ada masalah dia selalu datang ke kost ku untuk menghiburku, dia sangat spesial di kehidupanku. Pada suatu hari aku sedang berjalan keliling kota bersama nia dengan menaiki mobilku.

Saat kami asyik bercerita tiba-tiba truk yang berada dibelakang kami melaju dengan cepat sehingga menabrak mobil yang kami kendarai. Aku sangat terkejut akan kejadian itu dan tidak berapa lama aku pingsan, saat sadar aku sudah dirumah sakit dan aku langsung mencari dimana nia. Aku bertanya kepada teman-temanku dimana nia namun mereka tidak mau menjawab.

loading...

Hingga tiba-tiba perasaanku gak enak, aku menyuruh temanku untuk ke ruang mayat dan dia tidak mau. Setelah beberapa lama aku membujuknya akhirnya dia mengantarku ke ruang mayat. Saat sudah diruang mayat alangkah terkejutnya aku melihat nia tertidur tenang, aku menangis histeris “nia jangan tinggalkan aku sendiri disini nia, aku mencintaimu, aku sangat mencintaimu”.

Aku memeluknya dengan kuat karna aku tidak ingin kehilangan dia. Karna temanku tidak tega melihatku menangis seperti itu akhirnya dia mengantarkanku ke kamar tempat aku dirawat, dan tidak berapa lama aku tertidur. Aku terbangun tepat jam 12 malam aku melihat nia sedang duduk disampingku. Aku menangis sambil berkata “nia mengapa kau disini, kau harus tenang di alam sana nia. Biarkan saja aku kehilanganmu asalkan kamu bahagia”.

Lalu nia menjawab “aku hanya ingin melihatmu rico, ayolah ikut bersamaku agar kita selamanya tenang berdua di alam sana”. Aku pun mau ikut dengan nia pergi ke alam yang berbeda, dia menuntunku untuk keluar jendela dan kami lompat bersama akhirnya kami tenang di neraka sana bersama api yang membara. Kami sering menakuti orang yang tidur sendirian, dan kamu selanjutnya.

Share This: