Kode Hantu Akan Menyerang

Bertemu lagi saya miko, saya ini indigo dan cerita kali ini adalah real/nyata, oke kita mulai! Waktu itu malam kejadiannya, waktu itu aku dan sepupuku lagi nongkrong dekat sungai. Waktu itu sepupuku yang namanya rama punya penglihatan setajam elang (namanya saja khodam elang rajawali sakti). Dia lihat katanya bintang menyusun kode yang bentuknya kayak horizontal ditambah bentuk segitiga tengah.

Kata kakak sepupuku yang berpengalaman, dia bilang hantu akan keluar dan menyerang kawasan kami. Tepat jam 01:00 malam, kami saat itu berjaga setelah minta ijin orang tua, karena ayah kami juga sudah tahu karena punya khodam (mereka ikut tempur juga). Tibalah jam 01:00, yang punya khodam pasti merinding melihat langit beribu-ribu setan berterbangan, kami pun melakukan perlawanan.

Pertarungan menghabiskan waktu 2 jam, dengan lincah rama jadi elang rajawali sakti. Jaki jadi siluman ular, dapi jadi kalajengking (aku lupa julukan khodam ) jaki, kak abi jadi macan emas, kak paris jadi serigala patiyunus, dan aku jadi hiu atlantis (semuanya raksasa) begitupun ayah kami. Aku menembak mereka dengan peluru air, hampir lima ratusan mati, dan yang keren adalah serangan rama pelontar api udara milik rama memakan hampir seribuan setan.

(Pokoknya kami semua ngeluarin jurus masing-masing), dan yang terakhir kombo kami saat itu kalau gak salah tinggal sepuluh ribu setan, lumayan sedikit mudah dibunuh bagi kami, karena serangan disatukan saat serangan dilontarkan ada ledakan besar dilangit. Semu pohon bergoyang, orang-orang terbangun dan tinggal 3 setan yaitu rajanya dan 2 pendampingnya, berikut percakapan kami.

Raja setan: kalian manusia-manusia terkutuk mengapa mengganggu urusan kami?
Rama: (dengan cukup lantang) wahai setan l*kn*t yang menyesatkan manusia, kami akan membunuhmu. Jika masih ingin melakukan perlawanan akan kami lawan dengan kekuatan penuh!
Raja setan: itu tak perlu, tapi suatu saat jika bertemu lagi kalian akan kubunuh *hahaha (langsung lenyap).

Dan tak terasa hari sudah mendekati subuh kami pun shalat subuh, sekian.
Facebook: mikola amirza
Mobile legends: miko si raja bulan
BBM: D21BCAC0

loading...
KCH

Mikola khairun amirza

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Mikola khairun amirza has write 2,694 posts