Kojet

Assalamualaikum sobat KCH, ketemu lagi denganku Bismi dari Aceh. Sudah lama ya gak kirim cerita, habis kuotaku bandel banget *hehe. Oh ya kak john, cara kirim ceritanya agak membingungkan. Aku sampai gak mau nulis lagi, aku berharap cara kirim ceritanya kayak dulu saja ya. Kalau kak john gak mau ya gak apa-apa. Salam buat penulis dan pembaca setia KCH. Oke lets go to my story yang ke-76, kojet.

Pernah dengan kojet! Dulu kojet sangat terkenal di Aceh, loh kok bisa? Pingin tahu? Ya sudah yuk dari pada bikin kalian *kepo. Kojet adalah seorang lelaki bertubuh besar berpakaian serba hitam yang memakan daging manusia. Kojet ini bisa merubah dirinya menjadi kucing hitam yang tidak mempunyai ekor. Waktu itu tahun 2012/2013 kalau gak salah aku baru kelas 6 SD.

Ya saat itu lagi megah-megahnya tentang kojet ini di Aceh. Masyarakat menamainya musim kojet, jika kita tidak ingin diambil dan dimakan kojet ini, kita harus mewarnai tiga jari dengan rinnai, yaitu ibu jari, jari tengah, dan jari manis. Katanya jika kita mewarnai ketiga jari ini, maka kojet tersebut tidak akan memakan kita. Entah itu mitos atau benar adanya.

Pernah suatu ketika adik sepupuku yang bernama ammar melihat pria bertubuh besar berpakaian serba hitam berada dalam sebuah truk, dan dia melihat pria itu menggendong beberapa anak kecil. Oh iya hampir ketinggalan, kojet ini suka memakan daging manusia pada anak kecil, jadi tidak heran anak kecil dilarang keluar rumah oleh orang tuanya.

loading...

Apakah ini nyata atau tidak, aku tidak tahu, yang jelas aku belum bisa percaya begitu saja jika bukan mataku sendiri yang melihatnya *hehe. Bagaimana dengan kalian apakah kalian percaya tentang keberadaan kojet ini di Aceh? Semuanya ada pada jawaban kalian masing-masing. Minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir batin. Maafin semua kesalahan bismi fans naruto ini ya *hehe. Walaupun 3 hari lagi baru hari lebaran. Sekian. Wassalamualaikum.

Bismi Jasein

Bismi Jasein

Facebook: Bismi jasein I Fans Anime Naruto From Aceh

All post by:

Bismi Jasein has write 81 posts

loading...