Kompleks Berhantu

Hai, salam penggemar KCH. Kembali lagi bersama saya Davin, dan ini adalah cerita kedua saya yang merupakan pengalaman saya saat kelas 5 SD dan merupakan salah satu pengalaman tak terlupakan di benak saya. Langsung saja kita ke ceritanya. Saat itu, saya sedang menuju rumah teman untuk mengerjakan tugas kelompok. Rumah teman saya berada di sebuah kompleks yang tidak terlalu besar.

Konon, katanya kompleks ini terkenal angker namun saya kurang percaya walaupun saya baru pertama kali kesini. Karena kurang tahu jalan, saya bertanya kepada satpam yang kebetulan sedang lewat. “Pak, blok K no 17 lewat mana ya, pak?” tanyaku. Lalu setelah menjelaskan jalannya dia berpesan agar saya tidak melewati gubuk tua yang gelap yang berada di sebelah lapangan.

Saya heran dan bertanya “memangnya kenapa, pak?”. Tetapi dia enggan menjawab pertanyaanku. Dengan sedikit curiga, saya melanjutkan perjalanan saya. Hari sudah semakin gelap. Setelah selesai, sayapun berpamitan dengan teman saya lalu mengayuh sepeda lebih cepat. Tanpa saya sadari, saya sedang melewati gubuk tua yang diceritakan pak satpam tadi.

Entah kenapa, saya merasa merinding. Tiba-tiba, ada yang menepuk pundak saya. Saya kaget dan melihat ke belakang dan ternyata ada seorang anak kecil berpakaian lusuh dengan mata merah serta mulut robek melotot ke arahku. Sontak, aku langsung mengayuh sepedaku secepat-cepatnya. Namun, belum 10 meter, aku terjatuh dari sepedaku, seperti ada yang menyandungku. Akupun berusaha bangkit tapi terlambat. Kakiku lemas dan penglihatanku buram.

Sekitar 1 jam kemudian akupun siuman. Pak satpam menyadarkanku. Ternyata aku sudah berada di siskamling kompleks. Pak satpam berkata bahwa selama 1 jam aku kesurupan oleh hantu di dalam gubuk tua tersebut. Kata pak Satpam hantu tersebut adalah seorang anak kecil yang dibunuh oleh seorang maling yang tengah merampok sebuah rumah. Anak kecil itu dibunuh agar tutup mulut setelah anak kecil itu berteriak minta tolong.

loading...

Dia akan menampakan diri setiap jam 6 sore bagi siapapun yang melintasi daerah tersebut. Akhirnya, akupun pulang diantar oleh orang tuaku yang datang menjemputku. Lalu aku sadar bahwa aku mendapat beberapa lebam di tubuhku akibat kesurupan. Sejak saat itu,saya tidak akan pernah melanggar larangan yang diberikan oleh orang lain agar tidak celaka. Sekian dari saya, terima kasih.

KCH

Davin

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Davin has write 2,694 posts