Kontrakan Baru

Hari itu aku bersama keluarga kecilku pindah ke kontrakan baru. Setelah satu minggu berlalu tak terjadi apa-apa di kontrakan baru itu, dan di minggu berikutnya. Pada suatu malam banyak teman suami datang ke rumah dan aku memutuskan untuk tidur lebih awal bersama kedua anakku. Baru saja aku memejamkan mata ada yang menggelitiki kakiku, aku berpikiran kalau itu suamiku yang iseng.

Akupun membuka mata dan tak melihat siapapun di kamar, sedangkan suamiku sedang berbincang dengan teman. Di malam berikutnya aku mengalami kejadian yang sama tapi aku beranggapan kalau itu hanya tikus. Setiap malam anaku yang kecil umur 3 tahun selalu menunjuk ke atas di satu pojok kamar sambil bilang “mamah”. Suatu malam berikutnya ketika sedang nonton televisi aku mendengar ada suara orang sedang mengaduk minuman di dapur.

loading...

Aku pun penasaran dan aku pergi untuk melihatnya. Sesampainya di dapur aku terkejut dan langsung ketakutan melihat sosok perempuan berbaju putih berambut panjang dengan kaki tak menyentuh tanah membelakangiku. Aku langsung keluar membawa kedua anakku dan menceritakan kejadian yang aku alami selama aku tinggal di kontrakan itu.

Dan menurut warga yan berada di sekitar rumah, ternyata kontrakan yang aku tempati itu sangatlah angker dan memang sudah banyak sekali kejadian-kejadian aneh yang sudah di alami oleh orang-orang sebelum aku yang tinggal di kontrakan yang aku tempati itu.

Share This: