Kontrakan Kosong

Hallo nama saya Resti, saya ingin bercerita tentang kejadian nyata tepat didekat rumah saya. Yakni disebuah rumah kontrakan yang sudah kosong. Rumah itu memiliki cat warna putih dan pintunya berwarna hijau. Memiliki 3 ruangan dan katanya disetiap ruangan selalu memiliki suhu yang berbeda-beda.

Dan yang paling menyeramkan adalah bagian kamar mandi. Karena rumah itu tepat disamping rumah saya, jadi apapun yang terjadi akan selalu terdengar dari rumah saya. Cerita itu dimulai ketika saya sedang didapur. Saat itu saya sedang ingin menggoreng telur. Ketika saya sedang memecahkan telur saya mendengar sesuatu seperti suara orang yang sedang membuka pintu.

Rumah itu tepat disamping rumah saya, dikarenakan rumah kontrakan itu sudah tidak dihuni dan sudah kosong selama seminggu ini. Padahal waktu itu didalamnya tidak ada orang dan rumah itu sudah dikunci oleh pemiliknya. Tetapi rumah itu kelihatan sangat angker, gelap, dan sunyi.

Beberapa saat kemudian, ketika saya mau memecahkan telur yang kedua kalinya saya mendengar ada suara lagi yang sama (orang yang buka pintu) dan ketika saya melihat kerumah itu tidak ada apa-apa. Kemudian saya bertanya kepada ibu saya, namun katanya memang tidak ada orang sama sekali. Dan dikontrakan yang sebelah lagi, saya pernah dengar ada hantu nenek tua dibagian kamar mandinya.

Namun hantu nenek itu tak pernah mengganggu tapi ia hanya senang menampakan dirinya kepada siapapun yang menghuni kontrakan itu. Mungkin hanya itu saja cerita saya. Mohon maaf jika tidak terlalu seram atau aneh. Saya hanya menceritakan pengalaman horor saya saja.

loading...
KCH

Resti

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Resti has write 2.652 posts