Kontrakan Seram dan Angker Rancapetir

Assalamualaikum wr. wb. Halo berjumpa lagi dengan saya, nama saya vicky satria lindy. Saya disini ingin mengshare kisah nyata yang saya alami dan keluarga dan kita simak selanjutnya. Pada suatu hari, saya pertama pindah dari kontrakan sebelumnya ke kontrakan Rancapetir. Lalu saya memulai menginap disitu selama 1 tahun lamanya.

Saya pada suatu malam, ibu saya sedang menelepon di ruang belakang rumah dan setelah ibu saya selesai menelepon pukul 23.42 malam. Lalu ibu saya pergi ke kamar untuk tidur, tetapi pada saat pukul 00.00 tepat tengah malam, nenek saya bangun ingin pergi ke toilet.

Lalu nenek saya mendengar seperti ada suara ibu saya sedang menelepon tertawa terbahak bahak, akan tetapi ibu saya kan sedang tidur. Akhirnya nenek saya pun kembali ke kamar untuk tidur, lalu pada keesokan harinya nenek saya bertanya kepada ibu saya. “Apakah kamu kemarin malam menelepon pada pukul 00.00 tengah malam?”.

Dan ibu saya pun menjawab “Tidak, aku sudah tidur pada pukul 23.42 malam”. Dan ibu, nenek pun menceritakan kepada saya dan saudara saya yang lainnya. Lalu ibu saya menanyakan kepada tetangga rumah yang sudah lama di Rancapetir dan memberi amanat “Kalian jangan kaget, hal itu sudah terbiasa disini, karena alasannya rumah itu dulunya adalah kebun manggis yang pernah ada hantu kuntilanak dan kuburan. Itu hanya menakut-nakuti agar dapat memeras uang kalian”.

loading...

PIN BBM: 5F07281C dan tunggu cerita/kisah selanjutnya.

Share This: