Koperasi Angker

Halo kenalkan namaku melody agnesya panggil saja aku esya, pada malam itu ibuku masih bekerja di koperasi dan sambil menunggu ibuku selesai bekerja, aku main sendirian di koperasi kantor ibuku. Saat sudah sampai di koperasi perasaanku gak enak, padahal saat aku ke koperasi di belakangku tidak ada orang sama sekali. Saat aku mau memilih daging ayam yang ingin kubeli tiba-tiba ada orang di pojokan koperasi.

Di koperasi juga jual minuman, saat aku lihat minuman nya kok pocari sweet warnanya merah seperti darah kental, saat aku kocok kok sangat kental, disitu aku mendengar ada orang yang ngomong seperti begini.

A: eh beli aja yang ini.
D: iya beli aja yang ini.

Di bagian situ aku terkejut dan aku melihat kayak ada orang lewat, tapi bukan teman ibuku. Di koperasi dia memakai baju hitam muka nya pecah, mata nya merah, aku langsung lari ke ruangan ibuku. Aku tidak cerita pada ibuku karena saking takutnya dengan orang itu.

loading...

Dan di basement tempat parkir mobil disitu ada mobil yang lewat dan tercium bau bangkai saat mobil itu lewat, dan akhirnya aku dibawa ke mushola untuk sholat bareng ibuku. Dan aku pun di tidurkan oleh ibuku agar aku tidak rewel atau tidak menggangu yang sedang bekerja, sekian terima kasih.

Share This: