Korban Hantu Felisha

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat pagi, siang, sore, dan malam (kalau bacanya malam, hi! seram deh). Tergantung yang baca ya. Saatnya beraksi untuk berpetualang, *ups, salah *hehe. Saatnya membaca cerita nyataku lagi (nah, gitu *dong, bukan petualang ya *hehe).

Kalau kalian membaca cerita “arwah saudariku” pasti kalian tahu siapa itu ghost (hantu) Felisha, dia itu adalah saudari (saudara perempuanku) yang meninggal akibat jatuh dan tenggelam kedalam kolam renang dihalaman rumahku ketika dia akan bermain kerumahku. Kejadian itu pun terjadi ketika aku dan Felisha sedang berusia 4 tahun (dia tenggelam kedalam kolam renang anak, maklumlah dia masih balita). Kalau saat aku ketemu lagi dengannya, kalau kalian penasaran baca saja di cerita arwah saudariku.

*Kring, kring, kring, (berisik ah, itu si jam ngeganggu tidurku saja deh, mungkin si jam weker harus diberi pelajaran ya *hehe). Jam wekerku berbunyi tanda aku harus bangun dan bersekolah (ya mesti makan dan mandi dulu lah, bukan bangun tidur langsung sekolah, itu pelajar atau orang stres ya? *Hihi).

Singkat cerita ketika sampai disekolah dan singkatnya saat istirahat tiba. Aku mendadak diejek oleh anak laki-laki kelas 2 SD, sedangkan aku sendiri kelas 4 SD. Kurang ajar itu murid kelas 2, masa ke kakak kelas kurang hormat *hihi. Saat aku diejek oleh anak KA (kurang air, *eits maksudnya kurang ajar) itu, tiba-tiba Felisha datang dan menjahili anak KA itu sampai pulang sekolah dengan cara memukulnya dengan tidak terlalu keras.

Aku lihat dari tadi Felisha menjahilinya terus tanpa putus hati, putus asa *kale, sedangkan korban yang dijahilinya seperti yang bingung terus, (ya iyalah bingung soalnya siapa yang ngejahilinya, kan cuma aku yang bisa ngelihat Felishanya).

Waktu itu pernah, ketika aku sedang piket hari rabu dengan regu piketku dikelas sebelum teman-temanku datang, tiba-tiba datang teman musuhku bernama Meli, dia meyimpan tas dibangkunya dan menjatuhkan ember berisi air untuk yang piket, jadi aku harus piket kembali, karena airnya tumpah gara-gara si Meli itu. Tapi beruntung Felisha datang ke kelas dan membantu piketku.

Besoknya, aku dengar temanku bernama tari dan dia dengar dari Meli (maklum dia agak dekatan sama Meli) katanya, si Meli kemarin melihat dan dikagetin hantu anak perempuan dirumahnya dari pulang sekolah sampai malam. Lalu aku tanya ciri-ciri hantunya. Ternyata ciri-cirinya adalah hantu Felisha.

Sudah dulu ya, tahun depan dilanjutin lagi, gila masa tahun depan, besok maksudnya. Soalnya sekarang sudah maghrib (saat mengirim cerita waktu maghrib). Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Dadah!

KCH

Salma Siti Fatimah

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Salma Siti Fatimah has write 2,694 posts