Korban Pembunuhan Yang di Gantung

Halo perkenalkan nama saya farhan, ini cerita saya yang pertama disini. Langsung saja menuju ceritaku yang menurutku agak menyeramkan. Malam itu (malam jum’at) aku beserta teman-temanku berjalan menuju rental Play Station (PS), yang agak jauh dari rumahku. Kebiasaan setiap malam aku selalu bermain di rental PS itu. Biasanya aku selalu berangkat jam 07:30 ke sana ditemani banyak teman, tapi malam itu aku dengan temanku hanya berangkat tiga orang, karena yang lain waktu itu sedang capek dan ngantuk sekali katanya.

Aku bersama dengan dua temanku berangkat menuju rental PS itu dengan berjalan kaki, karena sepeda motor yang biasanya aku pakai sedang kempes. Ketika aku berangkat, aku sudah merasa ada yang aneh dengan keadaan waktu itu, namun aku tidak memberi tau kepada dua temanku kalau aku sudah merasa ada yang aneh dengan perjalanan kami.

Ketika kami bertiga lewat di suatu jalan yang kata orang orang angker. Aku merasakan hawa yang dingin menyentuh pundak ku, dan kebetulan di pinggir jalan itu ada pohon yang sangat besar dan rimbun. Kami bertiga tidak tau kalau pohon itu ada penunggunya, dan ketika kami bertiga melihat ke atas pohon tersebut. Kami melihat ada seorang wanita tergantung memakai baju putih yang amat menyeramkan.

loading...

Wanita itu berteriak minta tolong kepada kami, setelah ku perhatikan dengan teliti. Ternyata wajah wanita itu berlumuran darah dan matanya seakan mau copot. Kami langsung lari sekencang-kencangnya tidak memikirkan apa yang ada di depan kita. Setelah kami cukup lama berlari akhirnya kita sampai ke rental PS itu dengan penuh rasa ketakutan dan wajah sangat pucat.

Lalu ada seorang laki laki yang menghampiri kami dan bertanya, “kenapa dek?” tanya laki laki itu dengan rasa penasaran. Lalu kami menjawab “tadi kami melihat hantu bergantung di atas pohon besar itu kak”. Lalu sesudah sekian lama kami berbicara dengan laki laki itu, akhirnya kami tau asal usul hantu tersebut. Ternyata hantu wanita yang bergantung itu adalah korban pembunuhan yang terjadi pada tahun 1991.

Konon katanya wanita itu adalah gadis yang sangat cantik, gadis itu disukai banyak pria. Ketika wanita itu mau menikah, dia dibunuh oleh laki laki yang diam-diam suka padanya. Karena si lelaki itu tidak terima kalau orang yang dia sukai menikah dengan orang lain. Nah begitulah ceritaku kawan.

Share This: