Korban Selanjutnya

Seperti biasa aku selalu pulang disaat larut malam, bahkan sampai jam 2 pagi. Yah namanya juga kerja serabutan, apapun akan aku lakukan untuk dapat memenuhi kebutuhan sehari-hariku. Lagian, aku kini hanya tinggal sendirian, karena keluargaku sudah lebih dulu pergi ke alam baka.

Tapi malam ini sungguh sangat beda dari biasanya, hawanya begitu sangat dingin, dan samar-samar aku mendengar suara wanita seperti sedang memanggil namaku. Aku pun coba menoleh ke arah belakang, namun tidak ada siapa-siapa, atau mungkin suara itu hanya sebuah imajinasiku saja, aku pun segera melanjutkan perjalanan pulangku.

Tiba-tiba “bruk” dia jatuh tepat di hadapanku, lalu dia mengangkat wajahnya dan astaga, wajahnya dipenuhi dengan darah, rambutnya sangat berantakan, bajunya pun penuh dengan sobekan, dia menangis sambil merintih kesakitan, tapi? Aku melihat kakinya tidak menyentuh tanah! Orang bilang itu hantu. Ya, dia memang hantu. Aku jadi bingung, antara aku harus pura-pura takut atau pergi menjauhinya.

loading...

Karena seperti yang kau tahu, aku sudah biasa mendapati pemandangan seperti ini. Pemandangan ini standar bagiku, kau tahu? para korban yang telah aku bunuh kondisinya lebih mengerikan dari hantu wanita ini, jadi aku tidak perlu untuk merasa takut, hanya perlu mengabaikannya saja, dan berharap aku akan menemui korban selanjutnya yang seorang manusia dan bukan sesosok hantu.

loading...
KCH

poison

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

poison has write 2.749 posts