Kosmetik Wijen

Di mulai dari sebuah kisah kosmetik wijen (sesame) sampai dengan penampakan hantu bernama Jayuro. Ini merupakan kisah hantu paling terkenal di seluruh Korea. Kisah mengenai kosmetik wijen berawal dari seorang gadis muda yang terobsesi dengan kecantikan. Dia mendengar cerita tentang terapi pengobatan baru yang akan membuat kulitnya lembut dan halus.

loading...

Tak sabar ingin segera mencobanya, dia segera pulang untuk menguji metode baru itu. Akhirnya ia membeli biji wijen dan sesuai dengan petunjuk yang ia dapat, ia pun mulai berendam di bak kamar mandi yang sudah ia isi dengan air hangat dan biji wijen. Selang beberapa waktu, gadis itu tak kunjung keluar dari kamar mandi dan tentu saja hal ini membuat ibunya mulai khawatir.

Akhirnya ibunya pun memutuskan untuk segera masuk ke dalam kamar mandi dan memeriksa kondisi putrinya. Namun ia sangat terkejut di saat melihat wajah putrinya yang kini berubah menjadi sangat mengerikan. Wajah anaknya yang halus kini telah berubah menjadi keriput dan di seluruh pori-pori kulitnya itu kini tertutupi oleh biji wijen.

Sambil marah-marah anaknya mencoba untuk melepaskan biji wijen yang menempel di pori-pori kulitnya dengan mencongkelnya satu-persatu menggunakan tusuk gigi. Dan sejak kejadian itu, tidak ada seorang pun yang berani menempatkan biji wijen di dalam kamar mandi mereka.

KCH

Irena Pamungkas

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Irena Pamungkas has write 2,679 posts

loading...