Kost Angker Jalan Kalimantan Jember

Kisah ini terjadi di tahun 2003, saat aku masih SMA. Sekolahku yang jauhnya 50 km dari rumah mengharuskanku untuk kost di sebuah jalan yang bernama jalan kalimantan, Jember. Baru saja aku pindah dan harus sharing dengan seorang teman sekelasku, dengan ranjang yang terpisah. Karena sempitnya ruangan, maka kedua ranjang aku buat berdampingan. Pada hari pertama, aku sudah di sambut dengan pemandangan aneh.

Di pertengahan tidur kami, aku terbangun entah di jam berapa. Dengan kesadaran yang tidak utuh aku melihat sesosok perempuan semacam kuntilanak tepat di antara posisi kami berdua tidur. Separuh badannya di luar tembok, dan rambutnya menjuntai panjang. Karena sangat ngantuk, aku tidak menghiraukannya karena memang sangat capek setelah pindahan barang dan belum pernah mengalami kejadian mistis semacam ini.

loading...

Pagi harinya aku tanyakan ke temanku apakah dia melihat apa yang aku lihat? Jawabannya adalah tidak. Kostku ini ternyata memang angker. Setelah tidak lagi kost disana, aku masih sering main ke sana. Karena penasaran, suatu sore aku intip bagian belakang kost melalui ventilasi kamar mandi. Dan ternyata terdapat dua buah kuburan di sana.

Menurut teman-teman di sana, di malam tertentu muncul pocong bergelantungan di pohon mangga depan kost. Salah satu temanku pun yang berada di kamar pojok, akhirnya pada suatu malam menyerah dan menggedor kamar teman lainnya karena setiap malam di ganggu oleh mereka yang tak kasat mata dan kamarnya terasa ramai bak pasar malam.

loading...
KCH

Erfan Kurniawan

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Erfan Kurniawan has write 2.749 posts