Kost Bekas Pesugihan Tuyul Part 2

Cerita sebelumnya kost bekas pesugihan tuyul. Langsung saja ya ke point *hehe. Karena saya masih penasaran dan masih belum percaya sama apa yang client saya bilang soal kost ini. Saya pun ingin membuktikannya sendiri apa memang betul yang dikatakan client saya itu, kalau kost yang saya diami sekarang ini angker.

Setelah kami selesai makan malam, client saya menawarkan tempatnya untuk saya menginap. Saya pun menolak secara halus, saya bilang “saya gak mau ngerepotin. Tapi nanti kalau misal ada yang aneh sama kostnya, saya telepon bapak” saya bilang (sambil bercanda). Saat sampai didepan kost, saya lihat ada dua orang pria duduk dikursi depan.

“Kayaknya penghuni kost ini” ucap dalam hati saya. Lalu saya pun menghampiri mereka, “kost disini juga ya mas?” ucap saya. “Iya mas” jawab mereka. Tapi kami gak tidur disini, ucap salah satu pria ini. “Loh kenapa memang mas?” sambung saya. “Gak apa-apa, kita ada acara diluar” kata mereka. Seakan mereka menyembunyikan sesuatu. Setelah itu mereka berdua pergi.

Anehnya, saat saya masuk kekamar, barang-barang saya sudah tertata rapi. Padahal saya ingat betul waktu saya meninggalkan kost barang saya masih berantakan dan pintu kost pun saya kunci. “Apa ada maling masuk ya? Tapi mana mungkin maling beresin barang-barang saya terus laptop pun masih ada dalam tas saya, aneh!” ucap saya. Singkatnya untuk malam pertama ini cuman kejadian aneh itu yang saya alami.

(Malam kedua) *hehe dan untuk malam kedua ini, saya sama sekali tidak mengalami hal-hal yang aneh. Mungkin gara-gara ketenangan dimalam ke-2 ini membuat saya jadi takabur atau sombong karena menganggap mereka itu tidak ada. Dan mungkin juga karena ketenangan dimalam ke-2 ini mereka (penghuni kost yang tak kasat mata) habis-habisan memberikan pelajaran mengerikan kepada saya.

Ibarat kata kalau perang saya sudah bakalan kibarkan bendera putih atau gak lambaikan tangan kekamera *haha. Tepatnya dimalam ke-3 saat saya pulang kerja sekitar jam 8 malam. Saya lihat ada 2 anak kecil masuk kedapur kost tapi setelah saya cek tidak ada orang sama sekali. “Mungkin saya kecapekan” ucap saya. Lalu saya menuju kamar, dan belum sempat saya mau ganti baju, saya mendengar suara anak kecil tertawa dan itu sangat jelas sekali terdengar dikuping saya.

“*Woy jangan iseng gitu” ucap saya sambil agak teriak. Lalu suaranya pun hilang, saat saya periksa keluar, sama sekali tidak ada anak kecil. Di sini saya agak sedikit takut, dan puncak ketakutan saya tepat disaat saya selesai mandi. Saya lihat didapur ada anak kecil yang sangat mengerikan, wajahnya pucat sekali. Dia melayang-layang diudara, gak lama setelah mengambang diudara, dia terhempas kebawah.

loading...

Anehnya lagi anak itu langsung hilang. Jangan tanya lagi, saya pun langsung kabur. Saat saya mau masuk kekamar, pemandangan dikamar 10 kali lebih seram dari pada yang saya lihat didapur tadi. Bagaimana tidak, ada wanita berbaju kebaya hitam duduk sambil melambai kearah saya dengan wajah 90% hancur dan dibelakang wanita ini ada anak kecil yang saya lihat tadi didapur.

Malam itu juga sekitar jam 11 malam, saya langsung keluar dari kost itu. Itulah pengalaman pribadi saya bertemu dengan makhluk tak kasat mata, dikost bekas pesugihan tuyul. Pelajaran yang saya dapat disni (hargai keberadaan mereka biarpun mereka tidak terlihat, tapi mereka itu benar-benar ada). Terima kasih sudah membaca cerita saya.

loading...
KCH

BIAN93

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

BIAN93 has write 2.797 posts