Kost Peminta Tumbal Part 2

Hy sobat KCH, lanjut dengan ceritaku tentang tempat kost pacarku. Setelah si cewek yang menjerit histeris itu tenang (namanya nevi) kita semua balik ke kamar masing-masing dan si nevi tidur dikamar sebelahnya punya si martha. Setelah balik ke kamar pacarku, aku gak langsung tidur tapi masih ngobrol sama pacarku si puput, kita ngobrol tentang kejadian yang dialami nevi, dan aku cerita kalau aku lihat pergelangan tangan si nevi ada bekas luka seperti luka kalau tangan habis di rantai.

Tapi si puput gak percaya dan bilang kalau si nevi cuma mimpi buruk. Setelah waktu menunjukkan jam 2 pagi, kita pun tertidur dan bangun jam 8 pagi. Hari itu aku nganter si puput ke kampus, katanya mau ketemu si martha teman kostnya. Sesampai dikampus, kita ngobrol-ngobrol dikantin, si martha cerita kalau si nevi semalam nangis-nangis karna ketakutan di kamar si martha, katanya makhluk berbulu itu ngikutin dia tapi dia cuma lihat dibalkon kamar si martha, sampai pagi gak tidur katanya.

loading...

Dari sini si puput mulai penasaran dan si puput cerita kepada si martha kalau aku jug dilihatin cewek dibalkon kamar kosong sebelah kamar. Sontak si martha kaget dan dia berkata “jangan-jangan itu hantu si laudya”. Jadi menurut cerita si martha, dulu ada cewek namanya laudya dan dia nempatin kamar disebelah kamar si puput, tapi tiap hari dia ketakutan katanya tiap tidur, si laudya selalu mimpi kalau ada makhluk yang mau minta nyawa si laudya, tapi para penghuni kost gak ada yang percaya dengan cerita si laudya sampai si laudya meninggal karna sakit dan setelah kejadian yang menimpa si nevi kemarin malam, kita jadi berpikir kalau semua ini gak cuma mimpi belaka.

Si martha sempat lihatin ke aku sebuah foto, dan benar saja, ternyata cewek yang sering aku lihat di balkon itu adalah hantu si laudya, sontak aku jadi ketakutan sendiri. Hari ke 3 aku nginap dikost si puput, kejadian-kejadian diluar nalar semakin parah, si puput pun ikutan kena, jadi dia tiba-tiba nangis ketakutan dan bangunin aku. Aku tanya “kenapa malam-malam gini nangis?” dia jawab “aku mimpi serem seperti mimpi yang dialami si nevi”, aku kaget dengar cerita si puput, spontan aku lihat pergelangan tangannya dan benar saja, ada bekas luka seperti luka kalau tangan diikat rantai.

Pagi harinya aku tanya ke martha tentang asal usul kost ini, dia bilang gak tau tentang hal itu, yang dia tau hanya pemilik kost datang tiap malam jumat dan selalu menyendiri dikamar yang berbau dupa itu. Setiap pemilik kost datang, pasti ada kejadian aneh. Pernah ada penghuni kost namanya dian, tidak sengaja dia mendengar pemilik kost ngobrol dengan seorang laki-laki dikamar itu. Tapi anehnya pemilik kost itu masuk kamar sendirian dan tidak ada laki-laki yang ikutan masuk ke kamar itu.

Mendengar cerita dari si martha, aku semakin yakin kalau kost pacarku ini gak beres. Aku coba telepon temanku yang bisa dibilang dia orang pintar, dan kata temanku kalau kost pacarku itu memang gak beres, apalagi pemilik kostnya itu punya ilmu pesugihan dan temanku menasehati supaya pacarku pindah kost biar gak ikut jadi korban karna memang kost itu selalu meminta tumbal nyawa.

Setelah mendengar saran dari temanku, aku pun mengajak si puput keluar jalan-jalan karna ku pikir kalau aku cerita dikost bakal gak baik dan takut kalau makhluk itu juga ikut dengar. Jadi aku ajak si puput ke coffee shop dekat kampus dia, disana aku bercerita tentang apa yang sebenarnya terjadi dikostnya. Pertama si puput gak percaya dan gak mau pindah kost, tapi setelah aku paksa akhirnya dia mau juga pindah kost, dan aku saranin juga buat kasih tau ke teman kostnya buat ikut pindah karna aku juga kasihan kalau ada salah satu teman kostnya yang suatu hari nanti jadi tumbal.

Hari berikutnya aku sudah kemas-kemas barang si puput dan untuk sementara si puput tinggal dirumah tantenya karna memang belum dapat kost baru yang cocok. Tapi sayang, si martha dan yang lainnya gak mau ikut pindah. Selang 2 bulan kalau gak salah, aku dengar cerita dari si puput kalau si martha meninggal karna kecelakaan sepulang dari kampus, si nevi masuk rumah sakit jiwa karna katanya tiap hari dia didatangi makhluk berbulu itu dan ada 1 lagi penghuni kost lantai 1 juga meninggal gara-gara jatuh dari tangga kost. Tapi anehnya, semua yang meninggal pasti ada bekas luka di pergelangan tangannya.

Dan akhirnya si puput pun meninggal bulan november 2007 karna leukimianya, tapi untung pas puput meninggal gak ada bekas luka dipergelangan tangannya. Sekian ceritaku sobat, maaf kalau gak seram dan mungkin untuk sobat yang tinggal di Depok tau tentang kost ini. Dan untuk Alm. Puput, maaf ya kalau akhirnya aku cerita tentang kejadian yang pernah kita alami ini. Kalau sobat KCH membaca cerita-ceritaku yang sebelumnya pasti tau kalau sampai hari ini pun Alm. Puput masih mengikutiku, bahkan aku nulis cerita ini pun dia masih disampingku.

Share This: