Kost Peminta Tumbal

Hy sobat KCH, ketemu lagi denganku angga, kali ini aku akan bercerita tentang pengalamanku sewaktu berada dikost pacarku. Kejadian ini aku alami pada tahun 2006, bulan oktober kalau gak salah sewaktu aku liburan semester dan mengunjungi pacarku dikost (maklum LDR). Memang kost yang dipilih pacarku ini terbilang mewah, kost itu terdiri dari 2 lantai dan ada 10 kamar kalau gak salah, parkir dan halaman depan luas dan fasilitas komplitlah pokoknya.

Jadi sebelum aku berangkat ke jakarta, aku sudah telepon pacarku supaya jemput di bandara. Singkat cerita, setelah sampai di bandara dan ketemu pacarku, kita gak langsung pulang ke kost pacarku, tapi mampir dulu ke salah satu mall untuk belanja kebutuhan pacarku. Jadi kita pulang ke kost memang sudah sore, sekitar jam 5. Aku dibuat takjub dengan kost yang mewah ini, tapi anehnya kok aku ngerasa ada yang aneh, rasanya mau masuk kost aja serasa ogah. Tapi aku abaikan perasaan itu dengan pertimbangan kalau aku gak nginap dikost pacarku, lalu aku mau nginap dimana?.

Kamar pacarku ada dilantai 2 dan untuk ke lantai 2 harus lewat dapur dan lewat depan kamar kosong yang entah kenapa kata pacarku itu kamar gak pernah dibuka. Tapi selalu bau dupa dan bau wangi kembang. Setelah memarkir mobil, kita langsung menuju ke kamar pacarku, sempat kita berpapasan dengan cewek di dapur, aku cuma senyumin aja tanda menyapa dan itu cewek balas dengan senyum juga.

Setelah sampai dikamar, aku langsung merapikan barang bawaanku dan bergegas mandi karna badan terasa lengket. Ya mungkin memang udara di daerah depok memang panas ya padahal ac kamar juga dinyalain tapi tetap aja panas. Setelah selesai mandi aku rebahan di sofa dan nonton tv sedangkan pacarku ganti yang mandi. Bosan nonton tivi, aku pun pergi keluar kamar mau ngerokok (di kamar lantai 2 memang ada balkon disetiap kamar).

Sembari nunggu pacarku selesai mandi, aku pun dengan santainya ngerokok dibalkon sembari minum kopi hangat, tapi pandanganku tertuju ke arah halaman depan. Aku lihat cewek yang ketemu didapur tadi melihat ke arahku dari halaman depan dan tiba-tiba itu cewek serasa terbang mendekat kalau terus dilihat, sontak aku kaget dan tanpa banyak kata, aku masuk kekamar. Aku lihat pacarku dah selesai mandi tanpa aku cerita tentang kejadian yang baru saja aku alami.

Jam menunjukkan pukul 8 malam dan pacarku ngajak beli makan dan sekalian mau jalan-jalan. Aku mah ngikut walaupun badan capek tapi ya mau gimana lagi, hitung-hitung dah lama gak bareng karna LDR kan, hehe. Aku nyuruh pacarku buka gerbang dan aku mundurin mobil, sewaktu aku mundurin mobil. Gak sengaja aku lihat itu cewek lagi, tapi sekarang dia ada dibalkon kamar sebelah kamar pacarku. Sontak aku merinding dan terpaku lihat itu cewek tersenyum ke arahku sampai aku dikejutkan suara pacarku yang ternyata sudah didalam mobil.

Dalam perjalanan, iseng-iseng aku cerita tentang cewek yang aku lihat itu ke pacarku.
Aku : Put, kamar sebelahmu itu siapa sih yang nempatin?.
Puput : Lah, sebelah kamarku kan kosong gak ada orangnya.
Aku : Ah jangan bercanda deh.
Puput : Aku serius, memang kenapa sih?
Aku : Kok aku lihat cewek ya lagi duduk di balkon sebelah kamarmu itu. Tapi itu cewek aku juga lihat didapur juga pas tadi sore aku datang, memang kamu gak lihat ada cewek didapur pas kita mau naik ke kamarmu?.
Puput : Masa sih? Aku sama sekali gak lihat kita ketemu cewek pas mau naik ke kamar tadi.
Aku : Oh (dalam hati aku bilang sialan, baru datang sudah dikasih lihat setan).

Setelah puas jalan-jalan dan makan malam, kita pulang kost jam 11 malam. Pacarku bukain gerbang dan aku pun memarkirkan mobil di parkiran kost, sewaktu kita mau naik ke kamar, aku mencium bau dupa dikamar kosong dekat dapur dan seketika itu aku dan pacarku mendengar cewek menjerit dari lantai 2. Kita pun sontak langsung lari ke lantai 2 dan aku lihat para penghuni kost sudah pada keluar menuju ke sumber suara. Ternyata suara itu berasal dari kamar yang berada dipaling pojok, kita ramai-ramai masuk ke kamar itu. Aku lihat penghuni kamarnya seorang cewek yang memang dari mukanya lagi ketakutan.

loading...

Pacarku coba tanya kepada itu cewek setelah dia dikasih minum air putih. Dia bilang, pas tidur dia mimpi kalau dia dibawa oleh makhluk hitam berbulu dan dia bilang kalau makhluk berbulu itu menginginkan nyawanya, mendengar itu, pacarku pun coba nenangin itu cewek dengan berkata itu cuma mimpi. Tapi aku merasa aneh karna aku lihat pergelangan tangan itu cewek ada bekas luka seperti luka kalau orang dirantai.

Untuk lanjutan ceritanya, aku akan share di part 2 ya sobat, Kost Peminta Tumbal Part 2.

Share This: