Kost Penuh Mistis

Di sini saya menceritakan kisah nyata yang saya alami tempat kost saya yang dulu. Awal saya menempati kost tersebut karena murah dan dekat dengan kampus tepatnya daerah jakarta timur, akan tetapi kesan saya melihat kost tersebut aura rumahnya angker dan saya berfikiran pasti ada soketnya. Kebetulan saya orang yang agak suka dengan hal hal mistis, suatu hari ketika saya pulang dari kantor menjelang magrib, cangkir bekas saya buat kopi tadi pagi selalu bunyi “crenting”.

Sendok kopi bergerak sendiri di cangkir tersebut dan saya selalu berkata “jangan ganggu saya ya, karena saya juga gak ganggu kamu” hari terus berjalan, dan semakin kencang suasana mistisnya. Ketika suatu malam saya terbangun dari tidur sekitar jam 1 pagi melihat sosok seperti genderuwo berdiri di balik pintu kamar mandi, saya ingin beranjak untuk sabet/menimpuk tapi badan kaku, hanya bisa melihat sosok tersebut berdiri diam tinggi hitam.

loading...

Gak lama kemudian saya memanggil teman saya yang pintar bermain spiritual, disitu dia berkomunikasi dengan makluk astral yang ada tepat di belakang kamar saya di pohon belinjo ada sosok kuntilanak yang suka mampir ke kamar mandi saya, sosok sosok tersebut di ajak komunikasi oleh teman saya, akan tetapi di lantai bawah ada kamar paling ujung itu tidak pernah ada yang mau menempati.

Saya coba masuk ke kamar itu, benar saja auranya tidak enak, pernah kejadian ada penghuni baru gak sampai seminggu sudah kabur pindah kost karena sering ada penampakan dan suka dijahili. Suatu ketika ibu kost cuci baju, sekitar jam 10 malam, merendam baju, biasanya selalu ditemani anjing kesayangan nya, tiba tiba anjing tersebut gak mau dekat dengan nya dan anjing tersebut mengelung.

Ternyata diatas ibu kost mencuci baju, dan ada sosok kuntilanak nangkring di toren air. Dan saya mendapatkan info dari teman saya (teman spiritual) kost an tersebut banyak sekali makhluk astralnya dikarenakan dulu ada seorang yang menaruh benda pusaka di kubur/pendam dalam tanah dengan mantra bali, dan benda tersebut menarik banyak makhluk astral, kalo ingin mencabut benda tersebut harus yang berilmu lumayan lah, info tersebut saya tanyakan ke ibu kost apa benar seperti itu, ternyata memang benar beberapa kali panggil orang pintar, tapi gak bisa dicabut benda pusaka tersebut.

Yang paling menguntungkan saya adalah uang sewa kost saya cuma 50% dari yang lain. Jangan sampai hal mistis tersebut kedengeran sama 10 kamar yang lain. Memang disana itu yang sewa gak ada yang tinggal lama, selalu silih berganti dan banyak yang ngomong serem, suka ada yang merhatikan dan sebagainya. Tapi yang selalu menutupi kenyataan yang ada, suatu ketika tepatnya malam jumat saya panggil teman spiritual saya untuk memanggil makhluk gaib disana.

Sambutan makhluk tersebut bermacam macam, ada wangi melati, ada bau sampah, ada semeriwing angin dan sering sekali melihat sekelibat bayangan. Maklum hitam didepan kamar, ada yang diam merhatikan kamar saya, biasa aja karena saya punya keyakinan selalu di lindungi gusti Allah. Sekian dulu cerita mistis saya, masih ada cerita mistis yang saya alami yang lain.

Share This: