Kost Teman Yang Angker

Hay pecinta horor, perkenalkan nama saya rio, saya tinggal di padang. Umur saya sekarang 20 tahun, tanpa banyak basa basi langsung saja saya ingin berbagi kisah nyata yang benar-benar terjadi di kehidupan saya akhir-akhir ini. Saya adalah seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di kota padang. Biasanya, kalau menjelang larut malam saya dan teman-teman sering menghabiskan waktu sampai subuh.

Rumah saya berada di dekat kost teman dan saya pun sering berkumpul bareng teman saat malam tiba. Kejadian ini berawal dari kepindahan anak kost baru di sebelah kost teman sekitar 2 bulan yang lalu cerita ini di muat. Banyak hal-hal aneh yang dilakukan anak kost cewek baru tersebut yang sampai sekarang belum terbuka kedok nya. Saya dan teman-teman yang sering nongkrong dan menghabiskan waktu bersama sebelumnya tidak pernah mendapatkan hal-hal yang sangat aneh yang terjadi di kost teman tersebut.

Dimulai dengan sedang asyik nya kami bermain playstation bertiga disalah satu ruang tiba-tiba ada orang berjalan di ruang dapur padahal setelah kami check bertiga tidak ada satu orang pun disana atau pun hewan atau yang lainnya. Berlanjut teman saya ketika mengambil dompet di saku celana training nya di kamar. Kebetulan lampu sedang padam, tiba-tiba seperti ada yang memegang tangannya sewaktu mengambil dompet di dalam kegelapan tersebut.

loading...

Setelah di chek dengan senter ternyata tidak ada apa apa. Lanjut kebetulan malam itu teman saya tidurnya cepat karena sakit. Jadi tidur sendirian di kamar, tiba tiba ada yang memegang tangan nya sewaktu dia hendak menutup mata untuk segera tidur. Sontak dia kaget dan berteriak ketakutan dan langsung menghampiri kami di ruang depan.
Selang beberapa hari kemudian terdengar suara keran air yang hidup sendiri padahal sewaktu di cek keran nya dalam keadaan mati.

Terdengar suara yang mengatakan “sudah… Sudah.. sudah” pada saat saya berdua sama teman sedang sibuk buat tugas kuliah. Terdengar suara aneh dan mimpi yang aneh yang dialami teman kost saya. Semenjak itu teman saya tidak berani lagi kost disana dan lebih memilih tinggal sementara di kost teman lain nya dan menunggu kontrak nya habis. Kost tersebut kosong dan cuma sesekali teman saya pulang itu pun pada siang hari dan cuma sebentar.

Setelah saya cerita dengan orang tua saya memang kost tersebut berpenghuni tapi tidak pernah mengganggu anak kost. Walaupun tidur sampai pagi tidak ada yang mengganggu. Kalau pun ada pasti kalian berbuat yang aneh disana, sontak saya dan teman teman pun langsung berfikir hal ini tidak lepas dari cewek di sebelah kost yang tertutup sama kami dan orang sana.

Share This: