Kota Zombie : Dark Zoo (3)

Cerita sambungan dari death garden, 3 jam setelah sampai di pelabuhan Belawan saya, David, marcellino, dan evelyn sangat terkejut setelah melihat tidak ada 1 kapalpun yang ada kami berempat pun memutuskan untuk pergi dari pelabuhan tersebut. Tiba-tiba zombie tersebut datang lagi, kami pun mengambil senjata shotgun yang tertinggal di atas tanah, sayapun menembak zombie tersebut lalu kami berempat lari dan menemukan sebuah kantor security.

Pada saat saya membuka pintu Mr.joseph menodongkan pistol, saya pun terkejut saya langsung bilang bahwa kami berempat mau lari, Mr.joseph pun membiarkan kami masuk. Lalu 3 tentara tersisa menutup pintu kami pun bicara untuk mengatur strategi, saya bilang kita pergi ke bandara dan naik pesawat untuk pergi. Mereka semua pun setuju lalu salah satu dari tentara memberikan kami berempat senjata dan pisau untuk melawan para zombie.

Kami semua pun keluar, saya menghantam zombie tersebut dengan belakang shotgun dan kepala zombienya mati, zombienya datang sangat banyak hingga membunuh tentara tersisa hingga mati semua, hanya saya, David, Marcellino, evelyn dan Mr.joseph saya pun melihat ada mobil sedan. Kami berlima pun langsung masuk dan tancap gas menuju bandara, belum sampai di bandara jalanan sangat macet. Dan kami pun memutuskan berhenti dan masuk ke dalam kebun binatang.

loading...

Sesampainya di kebun binatang, malah bukan terlindungi malah dikejar sama hewan buas di kebun binatang tersebut. Kami berlima menembak zombie tersebut hingga kami tidak tau bahwa masih ada banyak zombie didalam kebun binatang, kaki marcellino pun tergigit oleh hyna hingga membuat dia hampir menjadi zombie. Saya pun mengeluarkan First aid dari tas saya dan saya obati kaki marcellino, tiba-tiba zombienya datang lagi.

Saya melempar granat dari tas saya hingga zombie tersebut terbakar hingga mati, kami semua pun melarikan diri dan masuk ke kandang gorilla yang bernama George, george menyerang salah satu ketua BOOS dan membuatnya mati ditempat. Kamipun tersisa 4 orang, saya menyuruh David, marcellino, dan evelyn bersembunyi mendadak george menyerang saya.

Saya pun menembak hingga dia terjatuh lalu saya lemparkan granat ke arah george hingga mati, saya menyuruh teman saya keluar dan mengambil wallky talky dari mayatnya joseph kami pun memanggil helikopter 3 jam kami berempat menunggu helikopternya datang dan kami semuapun pergi tiba-tiba helikopter yang kami tumpangi jatuh,
bersambung.

Share This: