Kota Zombie : Death Garden (2)

Hai semua teman KCH hari ini saya akan membahas tentang sambungan tadi langsung saja ke ceritanya, pada saat selesai bicara dengan anggota BOOS dari alat komunikasi tiba-tiba zombie masuk melalui kaca, kami berempat langsung naik ke lantai 2 dan menutup pintunya. Saya melemparkan kaca lantai 2 biar pecah dan kami ber empat pun turun ke taman tadi.

loading...

Kami berempat menelusuri dan menemukan pisau parang, machine gun, mini gun dan granat. Saya ambil machine gun dan pisau parang temanku yang lain ambil minigun, mendadak zombie itu datang lebih banyak dan kamipun menembak ratusan zombie yang datang. Aku nengok ada polisi yang memegang shotgun dan dia masih hidup. Saya dan David pun menolongnya dengan membantu menembak zombienya yang datang begitu banyak.

Sampai-sampai polisinya mati terkena bom bunuh diri, saya, david, marcellino dan evelyn pun menemukan sebuah pintu, pintunya tidak bisa dibuka, pintu nya harus pakai oli biar licin dan kami berempat sepakat untuk berpisah. 3 menit setelah kami berpisah saya menemukan 1 oli di atas meja, mendadak zombie itu datang lagi saya menembak hingga kehabisan peluru.

Akhirnya saya pakai pisau parang yang saya temukan tadi, saya membelah kepala zombie tersebut hingga putus. Dan saya lari ke pintu besi tadi, ternyata temanku sudah menunggu kami pun menuangkan 4 oli ke dalam pintu besi tersebut, alangkah terkejutnya sesosok monster raksasa seperti hulk keluar. Saya melemparinya dengan granat dan pisau yang kupegang, lalu teman saya tembak tepat dikepala hingga pecah berantakan. Akhirnya kami keluar dan nengok ada sebuah kapal layar, kami berempat pun langsung naik dan menuju belawan. Bersambung.

Share This: