Kota Zombie : Evil Road (1)

Cerita ini bermula saat saya berada disekolah, lalu ada 1 zombie masuk dan mengubah semua sekolah menjadi zombie ceritanya yang tersisa hanya David, Marcellino, Saya dan Evelyn. Saya pun pergi ke dapur bersama David, Marcellino, dan Evelyn, saya pun mengambil 2 pisau yang tergeletak dilantai dan pergi lagi ke kantor guru untuk mengambil lakban dan gergaji.

Langsung saya buat menjadi tombak, tiba tiba saya mendengar raungan dari luar, pada saat saya keluar rupanya itu adalah penjaga sekolah. Langsung saya tusuk dia dan penggal kepalanya dan langsung saya menyuruh teman saya keluar dan pergi dari sekolah. 2 menit berlalu akhirnya saya telah sampai di gunshop saya masuk bersama 3 teman saya dan mengambil beberapa senjata seperti Ak-49, M-4, katana, pisau parang, Desert Eangle, AWP, dan caliber 50.

loading...

Saya bicara pada teman saya untuk nginap disini 1 hari dan besok langsung pergi. Mereka bertiga pun sepakat, keesokan hari pun tiba, saya membuka pintu depan gunshop, zombie itu sudah datang dan mengejar kami berempat. Kami pun menembak kepala zombie dan saya menengok ada satu bus terparkir, saya menyuruh David, marcellino, dan evelyn lari dan ikuti saya.

Saya pun mengintrogasi bus tersebut dan menemukan sopir tersebut telah menjadi zombie. Saya pun bilang “i say you are death” dan sayapun menembak kepalanya hingga pecah, saya langsung membuang mayat sopir zombie tersebut ke arah para mayat yang menunggu makan. Sedangkan temanku sedang menembak zombie yang akan mendekat, lalu saya menyuruh teman saya masuk ke dalam bus.

Dan saya langsung menutup pintu bus tersebut, saya pun melihat 1 zombie dari dalam bus sedang berjalan ke arah kami berempat. Saya pun menyuruh teman saya memegang senjata, sayapun mengeluarkan pisau dari tas saya dan langsung tusuk ke perut zombie tersebut lalu saya tendang zombie tersebut dan saya hantam kepala zombie tersebut dengan tangan hingga pecah.

Saya lalu menyuruh semua teman duduk, lalu saya menjalankan bus nya ke tempat yang aman. Tiba-tiba bus yang kami berempat tumpangi di tabrak truk dan bus yang kami tumpangi hancur dan meledak, mencampakan kami berempat hingga pingsan, pada saat kami berempat sadar kami langsung di kejar zombie. Kata marcellino “senjata berat kami semua sudah hilang”.

“oh ya untung saya membawa handgun tadi banyak” kata saya, langsung saja saya kasih ke teman saya, kami berempat pun tembak zombienya lalu kami berlari ke taman. Saya pun mengunci pagarnya agar zombie tidak bisa masuk, kami pun masuk ke sebuah kantor, dan mendadak belasan zombie keluar. Saya pun menembak zombie tersebut hingga semuanya mati saya, David, Marcellino, Evelyn masuk ke dalam.

Lalu saya menyuruh marcellino menutup pintu dan saya pun menelusuri kantor tersebut dan menemukan sepucuk surat yang bertulisan BOOS (Bio Organik Operation Security) mengatakan bahwa orang yang masih belum terinfeksi boleh pergi ke daerah belawan. Lalu kami menemukan alat komunikasi BOOS, saya pun langsung mengontak dan orang BOOS bilang bahwa kota zombie itu akan diledakan dalam 4 hari, bersambung.

loading...