Kran Air Berhantu

Assalamualaikum reader KCH, ini ceritaku yang berjudul kran air berhantu. Dan saya berterima kasih kepada Sezgina fradah, kak bismi, dwi dwy dandwi (maaf tulisanya salah) dan salma siti fatimah dan semua yang mengirim cerita disitus ini. Ok, langsung mulai ya.

Sewaktu itu aku berjalan dijalan setapak yang amat sepi tidak ada satupun kendaraan yang lalu lalang disana. Lalu hanya ada sebuah kran air tua yang mengalir. “Nih kran sudah karatan tapi masih mengalir yach” aneh pikirku. Tak lama kemudian aku tersandung batu dan tersungkur kedalam kubangan lumpur, *hehe gak hati-hati sich.

Dan tanganku kotor lalu aku mencuci tangan di kran air itu, tapi berbeda biasanya kan kalau kran air otomatis kita ulurkan tangan nyala. Tapi saya ulurkan tangan malah jadi berhenti. Bingung, *ehk ini tidak terlalu membingungkan kan kran airnya sudah lama, ya sudah aku kembali berjalan dengan tangan penuh lumpur, tiba-tiba kran airnya berbunyi *dup, dup, dup, kira-kira begitu bunyinya.

Lalu muncul juga bayangan hitam besar bermata merah yang tak lain adalah genderuwo! Aku pun lari terbirit-birit, genderuwo itu untung tidak mengejarku. Aku pun kembali ke rumah lalu kuceritakan kepada orang tuaku, dan semua yang aku kenal dan aku terkejut ketika tahu jawaban mereka sama, yaitu “genderuwo disitu adalah seorang pria yang terhisap kran air itu”.

loading...

Aku pun tak mau lagi jalan sendirian apalagi menggunakan kran air berhantu itu, karena mungkin ada hal yang tidak akan pernah bisa dilupakan. Teman-teman setia KCH jaga kesehatan ya guys. Semoga Allah memberi kesehatan dan perlindungan. Amin, cukup untuk hari ini ya guys.

KCH

Athaya

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Athaya has write 2,660 posts