Kuburan Dekat Kampus

Suatu ketika ada 5 orang mahasiswi sedang menjelajahi kampus mereka di malam hari. Saat itu sudah pukul 12 lewat tengah malam, mereka memang sengaja menguji nyali mereka dengan berjalan dalam keheningan gedung-gedung kampus mereka. Mereka kemudian menemukan sebuah jalan kecil di dekat asrama putrinya, dan tepat disampingnya terdapat tempat pembuangan sampah. Mereka menelusuri jalan itu, cukup panjang, namun akhirnya mereka sampai di sebuah kuburan.

Ketika tiba disana, mereka menemukan sepasang suami istri yang sudah tua, bisa dibilang sudah kakek-nenek. Para mahasiswi ini lalu tak sungkan menyapa pasangan tersebut. Ternyata mereka adalah penjaga kubur yang tinggal disekitar sana. Pasangan suami istri ini kemudian menceritakan sejarah kuburan yang mereka jaga kepada mereka, bahkan cerita yang belum pernah didengarkan.

Awalnya pasangan itu tampak biasa-biasa saja, namun tak lama mereka tampak sangat aneh. Kakek itu kemudian mengambil sebuah tongkat dan menghentak-hentakkannya ke tanah. Kelakuan yang aneh. Belum lagi, dia mengumandangkan doa-doa. Mahasiswi-mahasiswi itu pun menjadi ketakutan dengan tingkahnya.

Tak lama, mereka betul-betul ketakutan setelah menyadari bahwa nenek yang berada dihadapan mereka tiba-tiba saja sudah menghilang, entah kemana. Para mahasiswi ini tanpa menghabiskan banyak waktu langsung lari terbirit-birit menjauh dari tempat itu. Baru saja hendak meninggalkannya, nenek yang tadi kemudian mendadak muncul di hadapan mereka.

loading...

Tanpa pikir panjang, mereka menerobos melewati hadangan nenek misterius itu ketika mendengar suara kakek tersebut menyahut “Hei! Kalau kalian tiba di suatu tempat, jangan lupa berdoa! Kalau tidak, saya akan mengikuti kalian kemana pun!”.

Share This: