Kumpulan Cerita Nyataku

Well ini pertama kalinya aku menulis begini, sebenarnya ini kumpulan cerita aku ketemu makhluk tak kasat mata yang selalu disamping kita. Jadi nanti bakal banyak pengalaman hidup aku ketemu makhluk ini, selamat membaca.

1. Kisah pertama ini waktu kelas 2 SMA jadi ceritanya kita-kita nginep di rumah salah satu teman namanya si uli, rumahnya itu di daerah Slawi kabupaten Tegal, rumahnya masuk gang gitu tapi cukup buat satu mobil lewat. Dan bentuk rumahnya teman aku tuh panjang ke belakang, terus disisi kanan rumah ada sebuah rumah kosong dan kata si uli rumah itu dikontrakan tapi setiap ada orang yang tempati pasti nggak betah.

Katanya itu rumah ada penghuni lainnya tapi tak kasat mata sekeluarga gitu ada bapak, ibu, sama anaknya. Ngeri dan disisi kiri rumah itu ada kebun pisang sama ada pohon mangga gede banget mungkin usia pohon itu sudah puluhan tahun. Nah pas malamnya kita-kita ngumpul diteras rumah namanya juga anak cewek pasti pada heboh gitu kalo kumpul.

Jam sudah nunjuk angka 10 malam tapi karena itu desa jadi jam 8 aja disitu sudah sepi banget, kita memang lagi cerita horor dan pas aku sama salah satu teman si iky ngelihat ke kebun pisangnya yang dibatasi sama pagar transparan gitu terus tiba-tiba ada bayangan cepat banget kayak anak kecil lewat tapi dia terang begitu terus botak kepalanya. Disitu aku sama si iky cuma bengong aja terus kita langsung diam.

2. Ini cerita aku pas di rumah sendiri di Tegal waktu itu masih SMA, rumah pas banget habis direnovasi dan baru beberapa tahun aku tempati jadi hawanya masih gimana gitu, kalo masuk kamarnya aku pas buka pintu kita langsung berhadapan sama lemari yang ada cerminnya dan kejadiannya itu aku habis mandi pas buka pintu lihat cermin langsung ada kayak orang item gede lewat cepat banget.

Kaget banget secara dirumah itu cuma ada aku, mama, sama adek paling kecil. Mama lagi masak nggak mungkin juga bisa lari secepat itu, si adek juga lagi bantuin mama jadi siapa yang barusan lewat dibelakang aku? dan kata temanku yang bisa ngerasain, dia bilang kalo dirumah aku tuh hawanya agak kurang enak apalagi di dapur tapi bismillah dah oke sampai sini dulu karna ini baterai sudah low nanti bakal dilanjut lagi, maaf kalo kurang menarik karna ya memang kayak gitu yang aku alami.

loading...

Share This: