Kuntilanak di Atas Gunung

Assalamu’alaikum. wr. wb. Perkenalkan nama saya yusril, ini pertama kali saya kirim cerita di KCH. Langsung aja, waktu itu saya lagi bantuin bapak kerja. Kami cuma berdua saja di mobil, melewati sebuah jalan yang sepi dan tak ada orang yang lalu lalang, tapi waktu itu saya belum tau apa-apa, jadi saya sengaja berdiri di belakang mobil “kebetulan mobilnya open kap”.

Awalnya saya rileks aja sambil menikmati pemandangan dari pegunungan, sesampai di rumah pelanggan. Bapak saya langsung mengerjakan lampu pelanggan yang lagi rusak, setelah selesai kami berdua langsung berencana pulang ke rumah. Dalam perjalanan seperti waktu berangkat saya sengaja pindah ke belakang sambil menikmati angin malam.

Sewaktu lagi santai-santainya di mobil, tiba-tiba perhatian saya teralihkan dengan sebuah sosok putih yang sedang berdiri sambil tertunduk di atas gunung. Awalnya saya mengira sosok putih tersebut adalah orang-orangan yang memang sengaja di taruh disana, tapi setelah saya perhatikan ternyata sosok tersebut adalah kuntilanak yang sedang berdiam diri disana.

Setelah melewati sosok tersebut saya agak ketakutan dan setelah kejadian itu sebenarnya ada hikmahnya, yaitu saya lebih tertarik dengan hal yang gaib dan supranatural. Saya rasa cukup buat kali ini, ingat jangan pernah baca ini sendirian karna makhluk tak kasat mata bisa ada di samping anda!! Assalamu’alaikum.

loading...

Share This: