Kuntilanak di Bulan Ramadhan

Assalamualaikum Sahabat KCH. Saya F (inisial) mungkin saya sudah 4 kali menceritakan kisah nyata yang dialami saya maupun teman/saudara. Saya akan menceritakan pengalaman teman saya di bulan ramadhan 2014 silam. “Jangan Pernah Baca Sendirian!”. Ketika itu teman saya yang berinisial (A) hendak memanggil saya dan teman-teman lainnya untuk melaksanakan sholat subuh.

loading...

Lalu A memanggil teman saya yang bernama Aris terlebih dahulu. Ketika dia sedang memanggil Aris “Aris.. Aris sholat subuh gak?” ucap A. Lalu dia disambit sesuatu dari atas pohon entah itu siapa. A pun memanggil aris untuk kedua kalinya. Karena tidak ada jawaban, A pun menuju rumah saya. Di tengah perjalanan dia diketawain oleh sesosok wanita diatas pohon bambu.

A pun berlari sekencang-kencangnya. Ketika itu dia langsung pulang ke rumahnya. Karena kelelahan dia pun duduk di depan teras rumahnya. Dia pun ingin buang air besar lalu dia beranjak ke kamar mandi tanpa basa-basi dia pergi ke kamar mandi karena dikamar mandinya ada kaca bening. A melihat kearah kaca itu dan dia kaget bukan kepalang melihat sesosok muka wanita yang hancur.

A pun segera menyelasaikan buang air besarnya, lalu dia melaksanakan sholat subuh. Sehabis sholat subuh dia tertidur. Ketika jam 09:00 WIB, A bercerita tentang kejadian hal aneh tersebut “kata orang tuaku kalo bulan puasa setan pada dikurung, tapi kenapa masih ada aja yang keliaran” ucap A. Selesai sudah cerita tersebut mohon maaf jika ada salah-salah kata. Wassalamualaikum sahabat KCH.