Kuntilanak di Depan Rumah Tetangga

Assalamualaikum wr, wb, perkenalkan nama saya Jenar disini saya mau menceritakan kisah yang saya alami. Kejadian ini tepat sebulan yang lalu ketika saya habis pulang main ke rumah teman, pas pukul 19.00 Wib saya berangkat dari rumah menuju rumah teman saya di Cimanggis, Depok. Saya disana kumpul bersama teman yang lainnya dan juga ada teman perempuan. Tidak terasa waktu sudah menunjukan pukul 00.30 Wib.

Saya dan teman yang lainnya pulang ke rumah masing-masing, ketika itu perut saya merasa lapar dan akhirnya saya mampir ke warung kopi untuk memakan semangkuk mie rebus, setelah selesai akhirnya saya pulang kerumah. Dan setelah saya sampai tepat dalam gang rumah, saya melihat seperti ada kain putih melayang didepan rumah tetangga. Soalnya tadi sore habis mencuci mukena miliknya.

loading...

Tapi kok mukena bisa melayang kesana kemari, terus kayak ada rambut hampir sepinggang. Setelah saya jalan mendekati, ternyata astagfirullah sesosok kuntilanak sedang asik mondar mandir didepan rumah tetangga. Alangkah terkejutnya saya melihat sosok kuntilanak itu dengan memakai baju putih panjang, rambut panjang sepinggang, muka yang putih pucat dengan mata yang hitam, giginya yang menyeringai dan tawanya yang menyeramkan.

Saya pun akhirnya berdoa sebisa mungkin dan akhirnya kuntilanak itu hilang entah kemana. Terus saya langsung mengetuk pintu rumah dan akhirnya ibu saya membukakan pintu. Aku langsung masuk dan tidur karena sudah ngantuk. Inilah pengalaman saya bertemu hantu, sebetulnya saya sudah lama berurusan dengan hal gaib dan hanya ini yang bisa ceritakan. Mohon maaf bila cerita saya kurang begitu menyeramkan. Wassalamualaikum wr, wb.

KCH

Jenar

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Jenar has write 2,691 posts