Kuntilanak di Kamarku

Kenalkan namaku dona. Gak pake lama ya, waktu itu aku sedang bersantai-santai di dalam kamarku bersama dengan kedua temanku yang bernama dwi dan kiki. Aku guling di pinggir dekat sudut kamarku, aku lagi asik main game dan mereka asik dengan obrolan mereka berdua.

Dan tak lama kemudian, aku seperti mencium bau bunga melati, aku tidak terlalu menghiraukan bau bunga melati tersebut. Namun salah satu temanku merasa sangat terganggu dengan adanya bau bunga melati itu dan ia bilang jika tercium bau bunga melati itu adalah tanda-tanda adanya makhluk halus yang sedang bersama kita saat ini.

loading...

Aku pun masih tetap cuek saja dengan perkataan dari temanku itu. Namun temanku itu mau memfoto ruang kamarku untuk memastikan dan hasilnya tak menemukan apa-apa. Karena penasaran, setelah itu aku pun ikut-ikutan mencari hantu itu lewat kameraku dan betapa terkejutnya kami.

Ternyata sosok kuntilanak itu berada tidak jauh dariku, dengan rambut yang sangat panjang dan wajah yang pucat melotot ke arah kami. Sontak kami langsung lari ketakutan dan kami belum sempat mengambil fotonya, karna kami sudah mati ketakutan dan aku baru mulai percaya kalau hantu datang tak hanya malam hari. Siang bolong pun ia akan datang. Sekian insiden yang pernah aku alami and l believe that.

Share This: