Kuntilanak di Kuburan Angker

Assalamualaikum semua. Saya fauzan. Cerita ini dari kawan saya. Namanya raja. Langsung ke cerita ya. Raja ingin meniru seperti tayangan di televisi hingga nekat melakukan ritual di sebuah kuburan yang katanya angker. Kuburan itu berada di ujung jalan sebuah gang dekat rumah teman raja. Awalnya teman raja bercerita tentang kuburan angker itu saat tengah malam.

loading...

Sering terdengar suara perempuan menangis, dan kemunculan suara itu ditandai dengan suara burung hantu. Mendengar cerita temannya ini, raja jadi penasaran dan ingin membuktikan apakah benar yang dikatakan oleh temannya itu atau cuma bohong saja. Malam hari bertepatan dengan hari kamis malam jumat, sekitar jam 10 malam, raja pun berangkat menuju ke kuburan tersebut dengan membawa kemenyan.

Raja menyusuri jalan yang biasanya dilewatinya, dikanan kirinya ada pohon mangga dan kebun warga. Suasananya sangat mencekam persis di depan gang. Raja melihat ada mengepul seperti orang membakar sampah. Dalam hatinya mulai gelisah langkah kakinya terhenti tepat dipintu kuburan itu. Aneh raja tidak melihat adanya orang membakar rumput atau sampah tapi tadi melihat asapnya.

Seketika bulu kuduknya berdiri. Sorot matanya mengarah ke sana kemari, ia melihat sepasang kuntilanak di atas pohon kamboja. Raja mulai menggigil ketakutan, kedua kakinya gemetar hingga kemenyan yang dipegangnya terjatuh. kuntilanak itu melayang mendekati raja, dengan suara ketawanya yang khas membuat siapa saja yang mendengar pasti lari terbirit-birit.

Sorot matanya yang berapi-api dan kukunya yang tajam siap menerkam tubuh raja. Secepatnya raja berlari tapi kakinya terasa berat seperti di ikat oleh sesuatu, tak sanggup melihat sosok kuntilanak itu dia pun jatuh pingsan. Ketika pagi tiba, raja baru sadarkan diri dan betapa terkejutnya dia karena berada di atas kuburan yang di sebelahnya ada pohon kamboja. Dia pun teringat dengan kejadian semalam dan cepat-cepat berlari meninggalkan kuburan itu. Wassalam.

Share This: