Kuntilanak di Lantai 2 Sekolahku

Hai sahabat KCH, nama aku Tiara, ini judul ceritaku yang pertama, aku sudah punya indra ke-6 jadinya sudah terbiasa ngelihat makhluk gaib, tapi ini waktu di persami, sebenarnya sih banyak tapi kapan-kapan saja, langsung saja ke ceritanya guys.

Waktu api unggun/menari memutari api unggun aku gak sengaja ngelihat di lantai 2 sekolahku, tepatnya di kelas 4. Nah kelas 4 itu kata guru olahraga dan guru pramuka itu sering ada penampakan, jadinya aku sengaja lihat ke kelas 4, nah baru saja nengok sudah ada mbak kunti disana. Rambutnya itu panjang, ya sepinggang deh guys pakai baju putih kecoklatan kayak tanah gitu.

Dan mukanya itu gosong, matanya merah menyala, nah aku itu biasa-biasa saja karena sudah biasa bagiku. Tapi aku ngomong ke geng aku dan aku nunjuk di kelas 4, nah sontak mereka pada ketakutan tapi mereka tetap ngelanjutkan api unggun, nah pas sudah selesai acaranya, si bella (salah satu geng aku) kebelet buang air kecil, nah akhirnya semua anak geng aku pada antarin bella termasuk aku.

loading...

Pas bella masuk ke kamar mandi, kan toiletnya sebelahan sama tangga, jadi geng aku tanya ke aku, “memang benar tir kamu tadi ngelihat kuntilanak?” (tanya salah satu geng aku). Aku jawab “iya benar sumpah dah aku”, jadi pas bella sudah keluar, tapi keluarnya itu kayak lari ketakutan. Lalu aku tanya ke bella “kenapa lu bel kok wajah lu pucat kayak habis di kejar setan aja?”.

Lanjut bella “iya tir, tadi di kamar mandi aku ngelihat kuntilanak pakai baju putih, rambutnya kira-kira sepinggang gitu”. Nah aku kaget, terus sontak anak-anak pada nanya ke aku “kenapa lu tir?”. Lanjutku “kuntilanak yang di omongin bella itu sama persis yang aku lihat”. Semua anak-anak pada kaget tuh, ya sudah kita pada naik ke lantai 2. eh kuntilanaknya sudah di depan pintu kelas 4.

Langsung saja geng aku turun, aku di tinggal tapi aku komunikasi sama kuntilanak itu, katanya “ada apa kamu kesini?” suaranya bergema gitu. Aku jawab “kita ada acara persami, jadi tolong jangan ganggu anak-anak ya”, eh kuntilanaknya langsung hilang gitu, ya sudah aku turun, sekian ya guys. Sorry kalau ada kesalahan dalam menulis dan kepanjangan, terima kasih.

KCH

Tiara

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Tiara has write 2,704 posts

Please vote Kuntilanak di Lantai 2 Sekolahku
Kuntilanak di Lantai 2 Sekolahku
Rate this post