Kuntilanak di Lantai Atas

Assalamualaikum, apa kabar sobat KCH. Jumpa lagi dengan saya Dede yang sebelumnya saya menceritakan kisah nyata saya yang berjudul “Penampakan Menjelang Ramadhan”. Kali ini saya kembali ingin bercerita kisah nyata saya selama bertugas sebagai Security di sebuah perumahan elit di Bekasi. Langsung saja ya sob. Kejadian nya bulan Februari yang lalu tahun 2016. Seperti biasa saya pada saat itu tugas shift malam.

Namun kejadian ini terbilang masih sore. Untuk berganti shift saya dan rekan-rekan Security sebelum on pukul 20:00 malam kita serah terima tugas dulu. Saya memang terbiasa datang lebih awal, pukul 19:10 saya sudah absen. Setelah ngobrol ngobrol sebentar dengan rekan rekan yang shift pagi saya minta izin kepada mereka untuk ke belakang ke pos 2, pos tempat saya bertugas.

loading...

Waktu itu jam baru menunjukkan pukul 19:35 malam. Jarak dari pos utama menuju pos 2 lumayan cukup jauh dan melewati beberapa blok. Blok pertama saya lewati sambil saya melakukan pengecekan area tetap aman dan kondusif, begitupun blok yang kedua. Namun disaat saya masuk ke blok yang ke tiga mata saya tertuju ke rumah warga yang 2 lantai. Tepatnya kaca jendela belakang yang berukuran 40x 90 cm.

Saya melihat sosok wanita memakai daster putih berambut panjang berdiri di jendela itu dan mengarah persis ke saya. Namun wajah nya tertutup oleh rambut yang tergerai sampai ke pinggang, namun kira-kira 10 detik dia pun membalikkan badan dan perlahan hilang. Saya fikir itu istrinya warga yang sudah pulang. Sayapun cuek dan kembali berjalan menuju pos 2. Sebelum sampai pos 2, kebetulan saya melewati bagian depan rumah warga yang tadi saya fikir istrinya yang sedang berdiri di jendela belakang.

Tapi setelah saya perhatikan rumah itu masih gelap, lampu depan pun belum menyala. Apalagi mobilnya pun belum ada di garasi. Nah loh..? Kembali saya penasaran, saya monitor rekan saya yang tadi tugas di belakang dan menanyakan penghuni blok ini bapak ini sudah merapat belum? Rekan saya pun menjawab, belum pak Dede, kan tau sendiri biasanya beliau jam 22.00 malam.

Share This: