Kuntilanak di Pabrik Sablon

Hi! everyone, saya lagi yang mau cerita. Sebelumnya terima kasih kepada admin telah mempublish tulisan saya. Kali ini saya akan menceritakan pengalaman tetangga saya yang bernama Hardi. Saya biasa memanggilnya mas hardi karna lebih tua dia haha. Jadi gini ceritanya waktu itu kejadiannya terjadi pada malam hari, saya kurang tahu hari dan jam nya.

loading...

Yang jelas katanya dia sehabis pulang kerja kebetulan kebagian shift malam. Waktu itu mas hardi setelah lelah berkerja memutuskan untuk ngobrol-ngobrol sebentar dengan teman kerjanya. Sekitar ya 30 menit mereka bubar untuk kemudian istirahat ke rumah masing-masing. Mas hardi waktu itu tidak membawa sepeda motornya disebabkan kerjaannya dekat rumah.

Berjalan mas hardi dijalan kecil yang sepi dan sunyi hanya ada cahaya remang lampu jalan yang terutupi pohon belimbing sayur yang ada di sebelah bahu jalan. Tiba di gang yang lebarnya hanya 1 meter dan berkelok seperti huruf L dan S. ada satu rumah yang dijadikan tempat sablon rumahan yang lumayan luas untuk skala rumahan. Sekilas mas hardi melihat kedalam untuk melihat masih adakah karyawan yang masih bekerja.

Namun yang ditemukannya mengerikan sesosok perempuan berambut acak-acakan yang menutupi wajahnya dengan baju daster putih yang terlihat lusuh. Yang sedang duduk santai diatas meja sablon, mas hardi pikir itu karyawan sablon, setelah diperhatikan itu adalah sesosok kuntilanak. Spontan mas hardi mempercepat langkah kakinya menuju rumah.

Sampai sekarang saya masih ingat ketika mas hardi cerita waktu di pos ronda RT 009/03 cerita itu masih menakuti saya tapi itu cerita sekitar tahun 2009. Entah sekarang kuntilanak itu masih eksis saya tidak tau pasti. Toh saya tidak ingin bertemu dia haha, insyaalloh besok saya akan bercerita pengalaman saya sendiri. Terimakasih atas perhatiannya.

loading...
KCH

iqbal hadiyansyah

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

iqbal hadiyansyah has write 2.808 posts