Kuntilanak di Pemakaman Depan Rumah

Nama saya anzani umur saya 16 tahun kelas 2 SMK, belum beberapa lama aku mengalami hal yang mengerikan. Suatu hari pada malam hari sekitar jam 01:00 dini hari saya sedang menonton televisi sambil menunggu ayahku pulang kerja. Ya, ayahku adalah seorang supir taksi, pada jam 01:00 saya merasa biasa saja tidak ada hal-hal aneh yang terjadi.

Namun ketika jam 02:00 dini hari suasana sangat tidak karuan. Di depan rumahku ada pemakaman, aku mendengar suara-suara yang aneh dari pemakaman tersebut. Dengan mengumpulkan keberanian aku melihat ke pemakaman, namun saat melihat ke pemakaman tidak ada apapun. Namun saat sedang dalam keadaan menegangkan, ibuku malah mengagetkan dengan menepuk bahuku.

loading...

“Neng kamu ngapain diluar malam-malam gini?” ucap ibuku. “Aku menunggu papah, mah” jawabku, “jangan terlalu larut ya, kalau sudah ngantuk tidur saja”. Aku pun menjawab “iya, mah”. Setelah Itu terdengar suara motor, ya itu motor ayahku. Setelah itu ayah dan ibuku pun masuk, aku mengunci pintu pagar, namun tiba-tiba bulu kuduk ku berdiri dan sangat merinding.

Saat aku selesai mengunci pagar aku menoleh ke arah pemakaman dan di pemakaman itu ada sosok wanita cantik bergaun putih tersenyum padaku. Aku penasaran dan aku memperjelas pengelihatanku ternyata itu adalah wanita yang kemarin dimakamkan dipemakaman depan rumahku. Ya, wanita yang mengalami tabrak lari yang tidak jelas asal usulnya, sekian cerita dariku maaf kalo tidak bagus.

Share This: