Kuntilanak di Rumah Baru Paman

Nama saya Ageng usia 20 tahun, ini cerita sekitar 4 tahun lalu saat itu paman baru saja membeli tanah kebun di depan rumahku di kabupaten Magetan. Ini semua bermula ketika hendak di bangun rumah tersebut, sering terjadi hal-hal yang di luar logika seperti suara orang mandi.

Padahal kamar mandi baru selesai di tembok dan tentu saja belum di pasang saluran air. Belum lagi suara orang memukul tembok padahal semua tukang lagi kumpul. Nah yang paling seram, setelah rumah siap di tempati ada seseorang yang di suruh untuk menunggu rumah itu sementara sebelum di tempati paman.

Waktu itu malam minggu hujan gerimis, penunggu rumah tersebut lari sekencang-kencangnya menuju rumahku yang berada di depan rumah paman tersebut dan mengatakan kalau ada kuntilanak lagi nyinden (bernyanyi jawa) di dapur, lantas aku dan ayah yang memang bisa berinteraksi dengan makhluk gaib segera kesana dan memang benar adanya.

loading...

Walaupun orang tanpa kemampuan pun bisa melihatnya dengan kasat mata, rambut yang kusam panjang dan daster putih kusam penuh tanah. Ciri khasnya pun terlihat jelas, begitu juga mukanya yang seperti di landa angin topan alias semrawut tampak menyeramkan. Setelah melakukan ritual maka sampai sekarang rumah baru paman itu aman di tempati. Sekian cerita saya terima kasih maaf kalau banyak basa basi.

KCH

Ageng Rekso

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Ageng Rekso has write 2,686 posts