Kuntilanak di Rumah Eyang

Hi sobat KCH hari ini aku post pengalaman kawan aku Karin, saat pergi kerumah Eyangnya. Langsung saja kecerita (saya cerita dari sudut pandang Karin). Halo namaku Karin Sayidatunnisa, cukup panggil aku Karin. Aku senang sekali, hari ini aku akan pergi kerumah eyangku yang berada di Tasikmalaya, Jawa Barat, yang ikut adalah saudaraku, nenekku dan keluarga karawang, tidak terlalu banyak sih.

Aku lalu cepat-cepat menyiapkan bajuku yang akan kubawa ke Tasik. Aku akan menginap di Tasik 3 hari, jadi aku membawa bajuku agak banyak. Setelah semua selesai, keluargaku masuk kedalam mobil. Setelah semua siap dan masuk kemobil, kami langsung pergi menuju Tasik. Aku duduk dikursi tengah diantara nenekku dan saudara laki-lakiku yang bernama hakim.

Aku dan hakim tertidur diperjalanan. Dan bangun-bangun sudah sampai dirumah eyangku. Jujur saja ya, rumah eyangku itu besar dan seram. Kalau malam sih, *hehe. Aku dan hakim turun dari mobil sambil menggendong tas kami yang berisi baju baju kami. Aku dan hakim masuk duluan kerumah eyang.

“Kak, kok kayak gak ada siapa-siapa ya?” kata hakim.
“Iya ya, eyang kemana ya? Cari yuk”.

loading...

Lalu kami pun mencari eyang kami. *Sret. Suara pintu terbuka pelan. Asal suaranya dari gudang. Aku dan hakim sangat ketakutan.

“Kak ada siapa didalam?” tanyanya sambil memegang tanganku karena ketakutan.

Aku menggelengkan kepala. *Dar! Ya Allah ternyata eyang. Haduh bikin kaget.

“Assalamualaikum, eyang bikin kaget saja” aku dan hakim meyalami tangan eyang.
“Tapi hati-hati kalau malam biasa nya suka ada kuntilanak lho” ujar eyang.
“*Argh” teriakku dan hakim.

Kami langsung lari ketakutan. *Hihi. Eyang tertawa cekikikan. Malamnya aku sedang menonton televisi bersama ayah, ibu, kaysa (adikku), hakim, om, kak rizal (saudaraku) dan adiknya hakim, gilang. Aku tiduran dikasur depan televisi sambil asyik ngemil, lalu melihat sekeliling, ya ampun, dijendela dekat om lagi duduk, ada sesuatu putih dibelakangnya, aku mengabaikannya, aku mengarahkan mataku kelayar televisi, lalu melihat lagi kearah putih-putih itu, dan hilang! Lalu aku bertanya kepada om.

“Om tadi ada yang lewat ya?” tanyaku.
“Enggak kok, kan pintu belakang dikunci, pintu depan dikunci dan pintu pinggir juga dikunci”

Aku ternganga mendengar jawaban om. Berarti benar apa kata eyang, ada kuntilanak! *Hihihi. Selesai, oke guys jangan lupa add dan follow.
Facebook: Adymas Art
Instegram: @adymas_art

Adymas Art

Adymas Art

Seorang yg suka ngedit foto ,tapi sering diganggu setan ,,....... suka nonton anime (Naruto,Boruto,Boboiboy Galaxy),suka baca/tulis cerita jangan lupa di add Fb: Adymas Art Instagram:@adymas_art

All post by:

Adymas Art has write 96 posts

loading...