Kuntilanak di Rumah Nenek

Nama saya Dewayana Panji Gautama, biasa dipanggil Dewa. Asal Solo, Jawa Tengah, umur 11 tahun. Masih kecil ya saya *hehe. Ini cerita saya di rumah nenek. Rumah saya berada di Solo dan rumah nenek saya berada di Semarang. Saya berangkat pukul 06.30 naik bus KM Trans Jetbus 2HD saya penggemar bus jadi saya koleksi video-video teloletnya hehe.

Sesampainya di rumah nenek saya langsung istirahat, waktu itu sekitar pukul 12.30 siang. Saya memiliki banyak teman disana, ya tidak banyak tetapi juga tidak sedikit. Sorenya saya bermain sepak bola di lapangan bersama teman-teman saya, dan pulang pukul 17.15 sore. Setelah itu saya langsung mandi dan selesai pukul 17.30 (Setengah Enam). Setelah itu saya bermain dengan saudara saya, tetapi saya kebelet buang air kecil.

Saya langsung ke kamar mandi yang ada di belakang kamar yang saya ingin pakai. Setelah ingin keluar kamar mandi, saya merasa ada yang aneh. Tetapi saya hiraukan saja, mungkin karena cuaca disini yang pada saat siang panas sekali, dan pada saat malam dingin sekali. Setelah selesai bercanda tawa kemudian saya masuk kamar dan melihat video telolet hasil rekaman saya. Saat itu tepat pada pukul 09.30 malam.

Di tengah saya melihat-lihat video saya, saya mendengar suara cekikikan di belakang kamar saya (kamar mandi). Saya bertanya ke nenek saya, dan dia bilang “biarkan saja yang penting jangan ganggu dia”. Saya masih bingung dan penasaran apa yang nenek saya bilang tadi. Dan saat nenek saya tidur, saya melihat ke kamar mandi untuk memastikan apa yang nenek bilang tadi.

Tanpa disadari ada sosok kuntilanak yang menggendong anaknya yang masih bayi dan dengan tertawa cekikikan mengerikan. Saya kaget dan lari ke kamar lalu menutup pintu dengan keras, sampai semua keluarga dan saudara saya terbangun. Dan saya langsung menceritakan kejadian itu. Ditengah bercerita saya melihat kuntilanak itu tersenyum di pintu kamar saudara saya. Saya biasa saja karena sudah tidak mengerikan seperti yang tadi.

Paginya semua saudara saya mendoakan arwah kuntilanak yang ada di kamar mandi itu. Alhamdulillah kuntilanak itu sudah tidak tampak lagi. Sekian cerita dari saya. Jika ada kesalahan dan kurang seram saya ucapkan maaf yang sebesar-besarnya.

loading...
KCH

Dewayana

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Dewayana has write 2,660 posts