Kuntilanak di Rumah Tua

Sebelumnya terima kasih admin sudah post cerita ku yang kemarin. Langsung saja ke inti cerita. Dulu ketika aku masih SD perumahan di daerahku masih sangat jarang ada jalan pun masih bebatuan. Ketika malam di daerahku ini sangat jarang yang memakai lampu-lampu modern seperti sekarang ini dan keadaan disini sangat gelap, tetapi itu tidak mengurungkan niat aku dan temanku bermain petak umpet karna ini sudah biasa kami lakukan setiap malam.

Aku bersama 4 kawanku lalu memulai permainan, ketika kawanku yang jaga aku langsung berlari kerumah tua gelap tak berpenghuni. kawan-kawanku yang lain sudah di temukan, hanya tinggal aku yang belum di temukan. Suasana disini sangat aneh kadang panas kadang dingin entah kenapa hingga keringatku bercucuran. Ketika aku menoleh ke jendela aku lihat ada sekelebat bayangan.

Aku terdiam, aku teringat omongan orang tuaku karna di rumah tua ini ada penunggunya berupa sosok kuntilanak. Ketika aku ingin keluar dari rumah ini pintu tertutup sendiri, aneh sekali padahal sebelumnya pintu ini sudah rusak dan selalu terbuka. Badanku basah oleh keringat. Dan ketika aku menoleh kebelakang, astaga sesosok kuntilanak sudah muncul dihadapanku. Aku tidak kuat ingin rasanya berteriak tapi seakan tidak bisa sama sekali.

loading...

Lama aku bertatapan dengan kuntilanak itu, tiba-tiba dor* pintu terbuka dan itu ternyata kawan-kawanku syukurlah pikirku. Kuntilanak itupun hilang entah kemana. Dan aku langsung mengajak kawan ku pulang saja karna tak ingin kejadian itu terulang. Ketika berjalan ingin pulang, aku melihat kuntilanak itu lagi duduk di atas jendela sambil memberi senyuman yang mengerikan kepadaku. Aku tertunduk dan tak pikir panjang aku langsung lari meninggalkan temanku.

Keesokkan harinya temanku bertanya kenapa aku malam tadi. Dan langsung saja aku ceritakan kejadian semalam dan kawanku tidak ingin bermain petak umpet lagi sampai sekarang. Aku juga masih ingat bagaimana wajah kuntilanak itu sampai sekarang. Sekian cerita dariku dan ini merupakan kisah nyata.

Share This: