Kuntilanak Ikut Membaca Cerita Hantu

Hai sahabat KCH perkenalkan nama aku Rika Ferli Ananda, ini kisah nyata yang aku alami tentang kuntilanak ikut membaca cerita hantu. Aku orangnya itu sangat suka sekali membaca cerita hantu, menonton film hantu, aku memang sering baca kumpulan cerita hantu, dan aku juga percaya makhluk halus itu memang ada, tapi aku gak percaya kalau dia sampai menampakan diri. Seperti biasa aku baca cerita hantu di google melalui hp.

Aku baca cerita hantu, ada peringatan nya jangan baca sendiri, aku selalu baca sendiri, tidak terjadi apa-apa, sudah berbulan-bulan aku baca cerita hantu sendirian sampai lewat jam 12 malam. Gak ada juga tuh yang namanya penampakan, sampai-sampai aku bicara sesumbar, tetap aja gak ada penampakan. Ini malam minggu, kuota di hp ku habis, jadi aku pakai deh laptop adik ku mengakses internet dengan modemnya.

loading...

Aku baca cerita hantu melalui laptopnya, jam sudah menunjukan tepat jam 12 malam, aku membaca cerita hantu di laptop sambil tiduran, awal nya sih biasa-biasa aja, sudah sekian lama, baru terasa hawa dingin, badanku merinding, lalu aku matikan kipas angin dikamarku, tetap aja dingin. Aku kaget, melihat di kiriku ada wanita berbaju putih berambut panjang membaca cerita hantu di laptopku, entah kenapa aku tidak bisa pingsan.

Aku cuma terpaku sambil lihat dia baca di laptopku, akhirnya aku pura-pura pingsan, kuntilanak itu malah tertawa dan tetap berada di kiri ku sambil memperhatikan laptopku, saat aku pura-pura pingsan, kuntilanak itu berkata “layar nya besar sih, sehingga gue bisa lihat dengan santai, kalau lo pakai hp, gue gak bisa lihat dengan santai. Harus ngintip-ngintip hp lu juga jadi gue malas”, mendengar kata-kata itu aku pingsan beneran, dan aku gak tau apa-apa lagi.

Besok paginya aku sadar dari pingsan, aku langsung ceritakan kejadian yang aku alami malam hari kepada semua orang yang aku kenal dan saat itu aku gak berani lagi baca cerita hantu di waktu pakai laptop, aku tetap baca cerita hantu tapi pakai hp saja, sekian.

Share This: