Kuntilanak di Lantai Atas Bag 2

Atau pukul 23.00 malam. Kenapa memangnya pak Dede? Tanya rekan saya di monitor HT. Saya menjawab dengan hanya tertawa kecil saja. Ya sudahlah bapak, kata saya di monitor kembali menjawab. Ok pak Dede, saya balik kanan dulu sudah jam 20:00 ini. Selamat bertugas saja, kata teman saya di monitor HT.

Menuju pos 2 saya masih tetap memikirkan apa yang tadi saya lihat di jendela rumah warga ya? Saya pun kemudian tak mau ambil pusing. tiba pukul 22:30 malam, merapat lah mobil warga yang tinggal dirumah tersebut dan yang buat saya makin penasaran. Ternyata istrinya pun memang ikut pulang bersama beliau satu mobil.

loading...

Sambil istighfar saya menghela nafas dan bicara sendiri dalam hati, berarti yang tadi saya lihat di jendela belakang memang penampakan kuntilanak, subhanallah. Namun saya tidak bercerita kejadian tersebut kepada beliau (warga penghuni rumah itu) tentang penampakan itu. Saya hanya bisa berdoa semoga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Memang kita berdampingan dengan alam mereka, namun selama kita tidak takabur mereka pun enggan untuk mengganggu bahkan menjahili kita. Demikian ya sob cerita kedua saya. Mohon maaf sebelum dan sesudahnya di karenakan saya tidak menyebutkan perumahan apa dan nama warganya. Terima kasih. Wassalam.

KCH

Dede

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Dede has write 2.657 posts